Tips Supaya Mantan Menyesal Telah Meninggalkan Kamu

Tips Supaya Mantan Menyesal Telah Meninggalkan Kamu - Sebelumnya saya ingin bertanya?. Apakah cinta kamu ke dia sudah setinggi gunung?, sebesar bumi?, tapi kenapa dia tega meninggalkan kamu?. Mencampakan kamu bahkan melukai perasaan kamu. Mungkin saja ada sebab lain sampai kamu di tinggal oleh si dia. Coba lah untuk berintropeksi diri, dan tanyakan pada diri sendiri, mungkin ada satu sifat atau kekurangan yang membuat dia meninggalkan kamu. Jika kamu memang benar bersalah, minta maaflah padanya dengan sepenuh hati jika kamu masih sayang dia. Bila ia tidak mau jangan dipaksakan itu artinya kamu harus baca artikel ini sampai selesai. :)


Tapi jangan sedih dan jangan bergalau ria terus menerus, saya akan tunjukan bagaimana cara mengatasi kesedian yang kamu alami. Mulai sekarang bukalah mata lebar-lebar, diluar sana masih banyak orang yang menunggu kehadiran mu didalam hidupnya, masih banyak orang baru yang lebih baik dan bisa menerima kamu apa adanya, yang masih bisa memberikan kesempatan kamu untuk berubah. Beruntunglah kamu jika ditinggalkan olehnya, itu tandanya Tuhan akan memberikan mu pasangan yang jauh lebih baik dari si dia. Dibawah ini akan kita jelaskan cara supaya mantan kamu menyesal sudah meninggalkan kamu :

1. Memperbaiki Penampilan
Memperbaiki diri kita adalah hal yang harus kita lakukan untuk merubah diri menjadi lebih baik. Ubalah penampilan kamu dari luar maupun dalam. Tidaklah susah memperbaiki penampilan diri, itu anda lakukan supaya anda lebih percaya diri dan bisa Move On. Baca Sifat Pria Yang di Perhatikan Wanita Pada Pandangan Pertama. 

2. Jadi Hebat
Jadilah lebih hebat dalam bidang yang anda kuasai, tidak usah cepat-cepat. Ketika baru putus dengan dia kamu tidak akan memikirkan hal ini, tapi lambat laun kamu pasti mencoba untuk berlatih mengasah bidang tersebut. Jika ia melihat kamu semakin hebat dia akan bangga padamu dan berkata pada teman-temannya "Dia pernah jadi Kekasihku". Dengan kata tersebut artinya dia sudah bangga padamu dan dalam hati kecilnya ia menyesal telah mencampakan kamu

3. Jadi orang Sukses
Sukseskan diri kamu dalam masalah cinta dan kehidupan, nikmati proses hidup yang sedang kamu jalani, jangan hanya terfokus pada masa lalu. Pelan namun pasti kesuksesan akan menghampiri anda, bila anda tekun dalam bekerja dan merubah penampilan diri

4. Jadi orang yang bahagia
Menjadi bahagia setelah berpisah dengannya adalah hal yang paling penting. Tunjukan dnegan senyuman bila anda bahagia setelah ia meninggalkan kamu dan kamu tidak menyesal bila ditinggal olehnya.

5. Cari pengganti yang lebih baik
Bukan hanya merubah penampilan atau jadi orang hebat. Pengganti yang lebih baik juga di perhatikan olehnya. Untuk mendapat dan mencari semua itu tidak usah terburu-buru mengungkapkan cinta pada orang baru, pelajari pengalaman yang sebelumnya ketika hendak memutuskan mendaratkan hati kamu.

Pada intinya jadilah orang yang lebih baik dari sebelumnya, jangan malah membuat diri anda masuk kedalam hal yang tidak baik seperti mabuk, atau menggunakan narkoba. Karena justru hal itu yang membuat dia tidak menyesal telah meningalkan anda. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »