4 Text Editor Dengan Tampilan Keren Buat Ngoding



4 Text Editor Dengan Tampilan Keren Buat Ngoding - Selamat pagi pembaca SebilasInpo.Mungkin kalian sudah mengetahui apa itu ngoding,kalo menurut admin ngoding itu adalah menyusun atau menulis barisan logaritma yang dapat diubah menjadi program/web.Melakukan pekerjaan ini terkadang akan merasa bosan atau lelah.Hal ini kemungkinan dari mood atau tampilan text editor yang digunakan saat ngoding hanya begitu begitu saja.

Maka dari itu admin akan memberitahukan kepada kalian aplikasi Text Editor yang keren dan menarik buat ngoding,antara lain ;

1. Sublime Text
Sublime Text - Text Editor ini menurut admin keren,warnanya bikin ngoding jadi tenang.Fiturnya juga lumayan bagus.Ada tab disebelah kiri yang menampilkan beberapa folder dan file yang berada didekat file tersebut.Cocok buat ngoding pemula karena gak bakal bosen ngeliatnya.
Website : https://www.sublimetext.com

2. Atom

Atom -  Tidak jauh berbeda dengan Sublime Text,Atom merupakan saingannya.Fitur diantaranya pun tidak jauh berbeda.Namun setiap programmer mempunyai selera masing-masing.Atom sendiri dibuat dari referensi sublime text.Kelebihan atom adalah tersedia banyak plugin yang dapat anda gunakan.
Website : https://atom.io

3. CodeAnyWhere

CodeAnyWhere - Ini adalah aplikasi yang bisa dijalankan dimana saja.Cukup mendaftar sebagai anggota dan kalian dapat menikmatinya.Kelebihan dari CodeAnyWhere sendiri bisa digunakan di Android dan IOS.Bagaimana? Mau tampil cool dengan Smartphone yang berisi aplikasi ini?
Website : https://codeanywhere.com/

4. Jedit

Jedit - Ini aplikasi yang warnanya gak jauh beda sama Notepad ++.Kalo aplikasi sebelumnya warnanya gelap,aplikasi ini memiliki warna terang.Fiturnya tentu hampir sama,namun katanya aplikasi ini bisa Undo/Redo sepuasnya.
Website : http://www.jedit.org/

4 Aplikasi itu adalah aplikasi yang menurut keren,mungkin ada pendapat lain.Namun setiap orang memiliki selera berbeda,aplikasi diatas hanya beberapa saran dari pendapat admin.Setiap aplikasi pun hampir memiliki fitur yang sama.So,Mana aplikasi favoritmu?

Previous
Next Post »