Apa itu Root Android? Serta fungsi dan Keunggulannya

Apa itu Root Android? Serta fungsi dan Keunggulannya - Smartphone android salah satu yang terbesar saat ini,dapat ditemukan dimana-mana dengan berbagai merek.Android sendiri merupakan sebuah Sistem Operasi yang dikembangkan Google.Banyak orang di dunia yang hanya terpaku menggunakan Android begitu saja.Padahal Smartphone anda bisa digunakan lebih banyak lagi.

Banyak yang bertanya apa itu Root Android? Nah Root android sendiri menurut admin adalah memberikan hak akses sepenuhnya kepada pengguna hingga akar dari android tersebut atau sebut saja sistemnya.

Kemudian fungsi root Android itu apa?

Fungsi root android sangat banyak tergantung bagaimana pengguna menyikapinya antara lain,anda bisa mengubah logo,menginstal aplikasi yang tidak ada pada playstore(freedom),memodifikasi tampilan hingga merubah sistem operasi android tersebut.
Jadi setelah anda melakukan root pada android anda maka bisa di ibaratkan anda dapat berjalan kemanapun dan mengganti apapun di Smartphone anda.

Keunngulan android sendiri apa?


Keunggulannya menurut admin tergantung nafsu si pengguna.Mungkin beberapa keunggulan dirasakan sama pada pengguna yang telah di root.
  • Leluasa mengotak atik sistem
  • Tampilan Berbeda
  • Menggunakan tampilan yang berbeda dari lainnya
  • Melakukan cheat pada aplikasi game android
  • Meng-uninstal aplikasi bawaan pabrik yang menguras baterai dan ram
  • Menginstal aplikasi yang tidak dapat diinstal saat tidak di root

Nah itu adalah Pengertin,fungsi dan juga keunggulan root android.Masih ada yang ingin ditanyakan? komen aja dibawah.Jadi para pembaca ingin melakukan root atau tidak? Keputusan semua ada di tangan anda.

Adapun aplikasi Hacking Game Android yang bisa anda install setelah root ada disini.

Previous
Next Post »