4 Aplikasi Hack Game Android Terbaik di Gunakan




4 Aplikasi Hack Game Android Terbaik di Gunakan - Ketika anda bermain game terkadang berpikir bahwa "apakah ada sebuah aplikasi yang dapat memanipulasi coin atau bahkan cash dari game tersebut".Mungkin ada beberapa orang yang percaya atau lebihnya banyak yang tidak percaya.Namun perlu diketahui setiap sistem tidak sempurna 100% selalu ada celah didalamnya.

Maka dari itu admin akan membagikan beberapa aplikasi terbaik yang dikatakan dapat memanipulasi sebuah permainan android online maupun offline,atau istilahnya Hack tools untuk cheat.Namun perlu diketahui aplikasi yang akan admin tampilkan itu akan berfungsi jika Smartphone android anda telah di root.



1. Freedom APK


Freedom APK - adalah sebuah aplikasi Hack Tools yang menurut admin grade A.Aplikasi ini sendiri dapat memanipulasi Google Playstore.Ketika kita membeli sebuah cash makan akan tampil harga 0 dan akan langsung terbeli.Admin terakhir kali iseng menggunakannya di game Jurassic World dengan membeli 1 pack kartu rare.

2. SB Game Hacker
SB Game Hacker - Aplikasi ini kurang lebih mirip dengan cheat engine yang ada pada windows.Jadi kalian para pengguna cheat engine pasti akan lebih mudah mengerti menggunakannya.

3. Game Killer
Game Killer - Tidak jauh berbeda dengan Game Hacker, aplikasi ini juga segolongan dengan cheat engine.Tentu saja root sangat diperlukan jika ingin menggunakan aplikasi ini.Aplikasi ini cukup banyak digunakan oleh pengguna android.

4. Game Guardian
Game Guardian - Masih sama dengan fungsi cheat engine,Game Guardian tak mau kalah menampilkan keunggulannya dalam meng-hack suatu game.Aplikasi ini memiliki tampilan tak jauh berbeda dengan Game Killer sendiri.

Nah keempat aplikasi diatas adalah beberapa aplikasi yang admin tampilkan bagi para pengguna android.Keempat aplikasi tersebut umumnya di root terlebih dahulu jika ingin menggunakannya.Tidak semua game dapat di hack oleh aplikasi diatas.Tentu saja karena setiap Developer game tidak mau rugi.Jadi aplikasi diatas hanya untuk iseng saja.


Previous
Next Post »