Pokemon GO , Sebuah Game Yang Lagi Booming !


Pokemon GO , Sebuah Game Yang Lagi Booming ! - Siapa yang tidak pokemon.Pokemon sudah sejak lama terkenal.Game ini diciptakan oleh perusahaan permainan Nintendo tahun 1950.Pokemon GO sendiri merupakan sebuah permainan berbasis augmented reality, dimana player harus berjalan untuk menjalankan karakternya.

Pertama kali anda membuka game ini,anda bisa login dengan menggunakan akun Google, kemudian akan tersedia pembuatan karakter, disini anda akan membuat karakter.Lalu anda akan diberi 3 pokemon yang anda akan pilih salah satu untuk menjadi stater Pokemon anda.Setelah itu anda akan membuat nickname dan segera bermain.


Starter pokemon diawal akan diberi pilihan yaitu Charmander , Bulbasaur dan Squirtle dimana mereka adalah pokemon yang bertipe beda.Game pokemon ini ternyata sudah menjadi bahan pembicaraan dan viral pada beberapa tahun terakhir ini.Pada saat perilisan pertamanya game ini mengalami server down sementara karena melonjaknya pengguna.

Untuk pertama kali, game ini di rilis di Jepang,Selandia Baru & Australia.Meski di Indonesia belum dirilis ternyata sudah banyak yang memainkan game ini yang mengakibatkan isu akan di undurnya perilisan game ini di Indonesia.



Nah, adakah para pembaca yang ingin memainkannya atau bahkan sudah main? Penasaran? Kita tunggu sama sama di Playstore dan Appstore Indonesia.

Previous
Next Post »