Daftar Game Zombie Terseru di Android

Game Zombie Terseru Di android - Hallo Zombie Lovers, bagaimana kabar kalian?. Kali ini Sebilas Inpo akan membahas tentang salah satu game Horor yang bertemakan Zombie. Bagi anda pecinta film zombie ada baiknya anda mencoba gamenya juga yang saat ini sudah banyak tersedia di Playstore. Game bertemakan Zombie ini sangat cocok untuk menguji adrenalin anda, Penasarankan dengan game zombie terseru di Android.

1. UNKILLED


Pernah main Dead Triger yang pertama dan kedua?, anda pasti bisa membayangkan bagaimana grafick dan game play game Unkilled. Unkilled adalah game zombie Shoter bergenre FPS yang di kembangkan oleh Madfingers. Bedangan Unkilled dan Dead Triger adalah karakter baru dan alur cerita yang berbeda, serta terdapat 300 lebih misi yang bisa diselesaikan. Dengan keseruan yang ada digame ini Unkilled dinobatkan sebagai Game Zombie Terbaik di Android

2. The Walking Dead


The Walking Dead memiliki game play Point and Click, dimana kita harus memilih sebuah pilihan dan menyelesaikan puzzle demi alur cerita tersebut, setiap pilihan yang kita pilih akan menentukan jalannya alur cerita sambil menghindari teror dari puluhan Zombie yang siap memangsa.

3. Into The Dead


Game ini bertemakan Endless Run yang mirip dengan permainan Temple Run. Perbedaannya disini kita akan terus berlari dan menghindar demi selamat dari ancaman banyaknya zombie. Namun game ini juga dibuat dengan grafis yang sangat bagus, sehingga tidak akan membosankan untuk dimainkan, siap berlari untuk menghindari zombie?. coba main game Intp The Dead.

4. Zombie Highway 2

Misi Utama dari game Zombie highway ini adalah mobil harus berjalan sejauh mungkin, semakin jauh jarak mobil, semakin banyak pula poin dan uang yang didapat. Ada 18 pilihan senajat yang bisa digunaakan untuk membunuh zombie dijalan tol. Ada misi harian yang bisa anda selseaikan untuk mendapat reward.

5. The Walking Dead No Man’s Land


Kebalikan dari game versi sebelumnya Road To Survival, Game ini lebih fokus keTurn Base Strategi, Seperti tactical, dimana pemain diharuskan untuk menyusun strategi supaya bisa menahan serangan zombie dan memenangkan setiap rondenya. Sama seperti versi sebelumnya, kita juga di haruskan untuk mengambil pilihan dan keputusan yang berat, misalnya saja menentukan karakter mana yang harus hidup, untuk menentukan ending ceritanya.

6. Stupid Zombies 3


Game play Stupid Zombies gabungan antara Angry Bird dan Worms, kita diharuskan menembakan senjata yang kita punya untuk mengenai sasaran zombie yang ada ditiap levelnya. Ada 120 level yang harus dihadapi, namun anda hanya dapat menggunakan 4 senjata saja. Sama seperti judulnya, stupid Zombie, zombie disini tidaklah secerdas zombie di game lain.

7. Samurai vs Zombies Defense 2


Game ini memiliki Rating yang cukup tinggi di playstore. Dengan tampilan grafis 2D membuat game ini unik dan layak untuk menghibur para penikmat game. bertemakan karakter Samurai, pemain di haruskan membunuh zombie dengan menggunakan pedang dan panah, terdapat berbagai macam skill pendukung untuk membantu anda membunuh semua zombie.

Itulah beberapa Daftar Game Zombie Terbaik versi Sebilas Inpo. Semoga bisa membantu anda untuk mencari game zombie terseru yang bisa anda mainkan dikala bosan. Suka main Dota 2 ?. Baca juga 7 Hero Dota 2 Yang Paling Kuat dan Susah Dibunuh

Previous
Next Post »