Hero Dota 2 yang Paling Jarang di Pakai

Hero Dota 2 yang Paling Jarang di Pakai - Sejak tahun pertama Dota 2 dirilis banyak sekali hero yang bisa digunakan oleh para Playernya. Dota 2 adalah game yang diadaptasi dari seri pertamanya Warcraft dan juga Dota 1. Beberapa hal menarik dari Dota 2 disetiap updatenya adalah firur dan hero baru yang bisa menambah keseruan Dota 2 itu sendiri.

Banyak juga tim Dota 2 yang lahir di tahun ini. Turnamen terbesar Dota 2 juga tak luput dari perhatian, turnamen tersebut dinamai TI atau The International. Di tahun ini Tim baru bernama The Wings berhasil menjadi juara dan hadiah tersebut di bocorkan sebanyak 500 Miliar rupiah untuk juara 1 nya. Jika anda seorang pemain Dota 2 tentunya sudah hafal dengan tipe dan cirikas hero itu sendiri, namun coba perhatikan beberapa hero dibawah ini pasti jarang anda temui ketika bermain Dota 2. Berikut adalah Hero Dota 2 yang Paling Jarang di Pakai.

1. Oracle


Oracle adalah Hero baru yang muncul pada patch 2014, Oracle terpilih sebagai hero baru setelah mendapat voting terbanyak dari para pemain, karena dinilai bisa memberikan skill yang bermanfaat bagi tim. Namun taukah anda bahwa saat ini Oracle sangat jarang sekali di pakai. Oracle termasuk salah satu hero paling sulit digunakan karena jika kita mengeluarkan keputusan skil yang salah, akan berpengaruh besar bagi alur suatu permainan.

2. Treant Protector

Treant Protector adalah hero dengan skill unik dan hanya dia yang mempunyainya, yaitu Living Armor, selain bisa heal pada teman sendiri, skill tersbeut juga bisa digunakan untuk heal pada Thower. Skil Ulty yang dimiki bisa digunakan untuk stun

3. Dark Seer


Dark Seer adalah hero Invisible yang bisa digunakan untuk mencounter hero tanker dengan skill Wall Of Replica. Skil 3 berguna untuk menambah speed pada diri sendiri maupun kawan. Entah kenapa hero sebagus ini jarang sekali digunkan.

4. Elder Titan

Elder Titan adalah hero ke 4 yang sangat jarang sekali di gunakan oleh para pemain Dota 2. Hero ini bertipe strengt atau yang menonjolkan kekuatan seranganya.

5. Broodmother

Broodmother adalah hero Invisible yang beda dari yang lain, Spin Web adalah skil yang digunakan untuk invisible, namun dalam keadaan terbatas, Broodmoher tidak akan terlihat bila ia berjalan ke wilayah Jaringnya.

Baca juga Hero Dota 2 Yang Paling Kuat dan Susah Dibunuh

Previous
Next Post »