Daftar Judul Lagu Tulus Lengkap

Daftar Judul Lagu Tulus - Tulus adalah penyanyi Indonesia yang memiliki suara yang khas, sehingga Tulus terpilih Untuk menjadi Juri di Ajang Pencarian Bakat The Voice Kids bersama Agnes Monica dan Juri ternama lainnya. Yang paling unik dari dari Lagu yang di ciptakan Tulus adalah Judul dan juga liriknya. jika anda penggemar Tulus pasti anda tau bagaimana lagu yang ia ciptakanm sangat unik bukan?. Contohnya saja lagu "Sepatu", "Gajah", "Sewindu" dan masih banyak lagi.

Majalah Roling Stone Indonesia menobatkan Tulus sebagai Editor's Choice: Rookie of The Year di tahun 2013. Selain itu pula album pertamanya juga menduduki peringkat pertama Chart Rolling Stone tahun 2012 di bulan Januari dan Februari. dan menjadi deretan 1 - 20 lagu dalam chart Kompas Tv.

Nah, bagi anda yang ingin tau apa saja sih, album dan judul lagu yang sudah dibuat oleh Tulus. Berikut adalah Daftar Judul Lagu Tulus Lengkap, yang mungkin bisa anda jadikan sebagai Refrensi.

Album Tulus – 2013


Diorama
Jatuh Cinta
Kisah Sebentar
Sewindu
Teman Hidup
Teman Pesta
Tuan Nona Kesepian

Album Gajah – 2014


Baru
Bumeran
Bunga Tidur
Gajah
Jangan Cintai Aku Apa Adanya
Lagu Untuk Matahari
Satu Hari di Bulan Juni
Sepatu
Tanggal Merah

Album Monokrom – 2016


Manusia Kuat
Pamit
Ruang Sendiri
Tukar Jiwa
Tergila-gila
Cahaya
Langit Abu-abu
Mahakarya
Lekas
Monokrom

Itulah ke 3 Album yang telah di Rilis Oleh Tulus. Semoga artikel Daftar Judul Lagu Tulus Lengkap, bisa bermanfaat bagi anda.

Baca Juga Daftar Judul Lagu Ada Band

Previous
Next Post »