Ucapan Anniversary dalam bahasa Inggris beserta Artinya




Ucapan Anniversary dalam bahasa Inggris beserta Artinya - Dalam setiap hubungan sudah sering didengar kata Anniversary.Biasanya anak muda zaman ini merayakannya sebulan sekali.Namun terkadang juga ada yang setahun sekali,bahkan pasutri romantis juga masih sering meraakan Wedding Anniversary mereka.

Dalam perayaan ini mereka biasanya bertukar kado atau saling mengungkapkan betapa besar cinta mereka satu dengan lainnya.Kali ini admin akan membagikan beberapa ucapan Anniversary kepada pasangan kalian dalam bahasa inggris beserta artinya.



“Meeting you was fate, becoming your friend was a choice, but falling in love with you I had no control over.” (Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, tapi jatuh cinta kepadamu adalah hal yang tidak bisa aku kendalikan)
—Unknown


“If I know what love is, it is because of you.”  (Jika saya tau apa cinta itu, itu semua karena dirimu)
—Herman Hesse


"It doesn’t matter where you go in life, what you do ….. It’s who you have beside you. (tidak peduli dimana kamu pergi dalam hidupmu, apa yang kamu lakukan, yang terpenting siapa yang berada di sampingmu) Submitted by: ana marie


“I love you not only for what you are, but for what I am when I am with you. I love you not only for what you have made of yourself, but for what you are making of me. I love you for the part of me that you bring out.” ( Aku mencintaimu bukan hanya karena siapa kamu, tapi karena siapa diriku ketika bersama denganmu. Aku mencintaimu bukan hanya karena apa yang kamu lakukan terhadap dirimu, tapi apa yang kamu lakukan terhadapku. Aku mencintaimu karena bagian dari diriku yang kau berikan)
—Roy Croft


"I hope in this day, you are always be mine dear. You are the end of my love story and you are the answer of my questions.  Happy aniversay dear".(Aku berharap hari ini, kamu selalu menjadi milikku sayang. Kamu adalah akhir dari cerita cintaku dan kamu adalah jawaban dari pertanyaan pertanyaan ku. Selamat hari jadian sayang.).
—unknown

“As we grow older together, As we continue to change with age, There is one thing that will never change … I will always keep falling in love with you.”  (Seiring kita bertambah tua, seiring kita berubah dengan usia, ada satu hal yang tidak akan pernah berubah… aku akan selalu jatuh cinta padamu)
—Karen Clodfelder



Previous
Next Post »