Contoh dan Cara Membuat Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah

Contoh Membuat Surat Ijin Tidak Masuk - Pada kesempatan kali ini saya mau membagikan cara membuat surat tidak masuk sekolah. Mungkin sebagian dari anda masih bingung bagaimana cara membuat surat tesebut. Jika anda masih sekolah/pelajar tentu akan mendapat materi pelajaran membuat surat, salah satunya surat tidak masuk sekolah.

Membuat Surat Ijin

Membuat Surat tidak masuk sekolah tidak sesusah membuat surat lamaran kerja atau membuat surat pengunduran diri. Bagi anda orang tua yang masih belum bisa membuat surat ijin tidak masuk sekolah untuk anda, silahkan simak Contoh membuat Surat tidak masuk sekolah karena sakit ;

Surabaya, 9 Januari 2014..

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B
SMP Negeri 30 Surabaya

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Daniel Erick W
Siswa : Kelas IX-B SMP N 30 Surabaya
Alamat : Jl. Medokan Semampir 63

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 9 Januari 2014.. dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat dengan sebenarnya, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Orang tua/Wali murid


Endra S.
Bagaimana?, gampang kan?. Semoga artikel Contoh dan Cara Membuat Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah, bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »