Cara Melakukan Shit Up Dengan Benar

Cara Melakukan Shit Up Dengan Benar - Shit Up merupakan olahraga yang sangat bagus untuk pembentukan otot perut, olahraga ini sangat praktiks bisa anda lakukan dimana saja. Banyak orang yang gagal melakukan shit up karena hasil yang didapat setelah latihan tidak maksimal. Hal itu bukan shit up yang membuat gagal, tapi cara yang anda lakukan salah. Jika anda melakukan shit up dengan benar, maka hasilnya pasti akan terlihat.

Cara Melakukan Shit Up Dengan Benar

Lalu bagaimana cara melakukan shit up dengan benar ??, tenang saya akan membagikan tips sedarhana yang bisa anda pahami dengan cepat dan langsung bisa anda praktekan.

1. Gunakan Matras atau alas yang sedikit empuk supaya tubuh anda nyaman saat shit up,

2. Lakukan gerakan shit up secara perlahan-lahan namun pasti, jika terlalu terburu buru anda akan cepat lelah dan perut akan merasa sakit.

3. Lakukan secara bertahap, misalnya hari ini anda shit up sebanyak 10 gerakan perhari, besoknnya 12, lalu lusa 14 dan seterusnya

4. Atur nafas juga sangat penting di Shit UP, pada saat posisi tertidur tarik nafas anda dalam dan perlahan, kemudian pada saat tubuh anda bangun buang secara perlahan

5. Variasi Shit ada banyak, namun anda hanya perlu fokus pada satu gerakan saja, supaya anda terbiasa dan otot perut anda akan semakin membentuk, jika anda berganti gerakan maka akan susah untuk mengadaptasi dan memperlambat pembentukan otot perut anda.

Sekian artikel mengenai Cara Shit UP yang benar, baja juga Hal yang menyebabkan perut buncit, mungkin bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »