Manfaat Buah Semangka Yang Perlu Anda Ketahui

Manfaat Buah Semangka Yang Perlu Anda Ketahui - buah semangka biasa nya dikonsumsi ketika cuaca sedang panas dan sebagai pengganti pelepas dahaga bukan ?, tapi apakah anda tahu manfaat lain dari buah semangka bagi kesehatan ?, jika tidak mungkin ulasan seputar manfaat buah semangka bagi kesehatan ini bisa menambah wawasan anda.


buah semangka memiliki 9o persen kandungan air di dalam nya, dan warna merah pada daging buah semangka ternyata menandakan buah tersebut mengandung vitamin,kalsium,nutrisi,belakoroten dan serat yang di butuhkan oleh tubuh semangka juga ternyata sangat membantu para penderita hipertensi karena kandungan air dan kalium yang terdapat pada buah semangka di sinyalir dapat menatralisir tekanan darah tinggi, mengurangi resiko terkena stroke,pusing,diare,muntah,dan lain lain. 

Dengan meminum jus semangka 3 gelas setiap hari tentunya. Manfaat lain nya yang terdapat pada buah semangka bagi kesehatan antara lain : +mengintensifkan kinerja jantung +kandungan serat dari buah semangka dapat menurunkan berat badan +meningkatkan gairah sex pria +membantu sel-sel dalam tubuh tetap sehat +semangka merupakan sumber yang baik dari senyawa kalium,magnesium,dan sejumlah besar citulline yang baik bagi tubuh selahn daging buahnya,kulit buah semangka juga ternyata memiliki banyak 

sekali manfaat bagi kesehatan dan juga kulit semangka mempunyai khasiat bagi kecantikan terutama untuk mengatasi masalah jerawat yang membandel, caranya yaitu gosokan kulit bagian dalam semangka pada bagian kulit wajah yang banyak ditumbuhi jerawat.

Demikian artikel mengenai manfaat buah semangka bagi kesehatan, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Baca Juga artikel "Manfaat buah durian bagi kesehatan".

Previous
Next Post »