Kata Mutiara Romantis di Film TITANIC

Kata Mutiara Romantis di Film TITANIC - Siapa yang belum pernah menonton film ini?. Bagi pembaca yang mengunjungi artikel ini pasti sudah pernah menonton Film TITANIC. Film ini menceritakan tentang Sejarah sebuah kapal pesiar mewah bernama TITANIC yang tenggelam pada tahun 1912 di samudra Atlantik, karena menabrak bukit ES. Selain itu film ini juga menceritkan tentang kisah cinta antara Jack dan Rose yang bertemu di Kapal TITANC saat melakukan perjalanan. Namun kali ini admin akan membagikan beberapa kata Mutiara yang ada didalam Film TITANIC. silahkan disimak,


"Kau tahu, tak ada apa pun yang tak bisa kuberikan padamu. Tak ada yang bisa kutolak darimu jika kau tak menolakku"


"Aku suka bangun di pagi hari tak mau tahu apa yang akan terjadi atau siapa yang akan kutemui ke mana aku akan pergi."

"Malam kemarin aku tertidur di bawah kolong jembatan, dan kini aku berada di kapal termegah di dunia minum sampanye bersama orang baik seperti kalian "

"Belajarlah menerima hidup saat ia menghampirimu.Untuk membuat setiap hari berharga"

"Santa Maria, Bunda Tuhan, berdoalah buat kami, para pendosa untuk sekarang dan saat kami mati. Amin.

"Dan Tuhan akan menghapus semua airmata mereka dan takkan ada lagi kematian takkan ada lagi kesedihan atau tangisan takkan ada lagi derita untuk dunia lama yang telah berlalu. "

"kau akan selamat dari sini. Kau akan hidup dan kau akan punya banyak anak. Dan kau akan melihat mereka tumbuh. "

"Kau harus berjanji padaku kalau kau akan selamat. Bahwa kau takkan menyerah tak peduli apa pun yang terjadi. Tak peduli bila tak ada harapan. "

"Hati wanita adalah lautan rahasia yang dalam"

"Kami sudah kenakan pakaian terbaik dan bersiap untuk tenggelam sebagai pria terhorma"

"Aku tak akan pergi tanpamu. Setidaknya aku bersamamu. "

Demikian artikel mengenai Kata Mutiara Romantis di Flm TITANIC, semoga bermanfaat bagi anda. Baca juga "Kata Mutuara di Film Twilight".

Previous
Next Post »