Kumpulan Kata Motivasi Pemberi Semangat Kerja

Kumpulan Kata Motivasi Pemberi Semangat Kerja - Pekerjaan yang terus dilakukan secara berkala memang terasa membosankan. Bagi sebagian orang yang sedang bosan dan tidak semangat didalam pekerjaanya, mereka mulai mencari solusi supaya bisa membuat dirinya termotivasi untuk semangat kerja dari yang sebelumnya. Dibawa ini akan saya rangkum beberapa kata Motivasi penyemangat kerja ;


Kata Motivasi Semangat

"Kematian itu datang tiba-tiba, maka apakah kamu masih berpikir untuk selalu menikmati dunia??"

"Lakukan yang terbaik pada hari ini, dan anggap hari ini adalah hari terakhir anda hidup didunia"

"Kesempatan hanya datang sekali, bagi orang yang tidak mau berusaha ketika gagal"

"Janganlah hanya mencoba untuk menjadi manusia sukses, tetapi jadilah manusia yang memiliki otak yang bernilai".

"Jika kamu dilahirkan dalam keadaan miskin, itu bukan kesalahanmu. Tetapi jika kamu mati dalam keadaan miskin, dulu pas hidup ngapain aja"

"Saat kau membalas kebencian dgn amarah & caci maki, maka saat itulah musuhmu menang"

"Hanya mereka yang berani mengambil resiko untuk melangkah lebih jauhlah yang akan mengetahui sejauh mana dia dapat melangkah. "

"Saya hanyalah seorang manusia, tetapi saya adalah seseorang. Saya tidak dapat melakukan segalanya, tetapi saya dapat melakukan sesuatu. Saya tidak akan menolak melakukan sesuatu yang dapat saya lakukan."

"Kenapa kita seringkali gagal??? Karena kita slalu terlalu banyak berencana dan terlalu sedikit berfikir"

"Tidak ada mata pelajaran yang sulit, kecuali kemalasan akan mempelajari mata pelajaran tersebut."

"Ketika kamu merasa pendapatmu tak didengar, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang cara MENGHARGAI"

"Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan."

"Pendidikan adalah senjata paling dahsyat yang dapat kita gunakan untuk mengubah dunia."

"Impian tidak akan menggerakan seseorang utk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yg menggerakannya."


Demikianlah beberapa kata motivasi pemberi semangat kerja, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »