10 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa

10 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa - Jika anda salah satu pecinta Game, pasti tak akan pernah lupa dengan konsole PS1. Bagi saya game PS1 penuh sekali dengan kenangan di masa kecil saya. Demikian juga dengan anda, pasti sudah pernah memainkan dan menyelesaikan game ps1. Konsole ini merupakan Konsole pertama yang di buat oleh perusahaan Playstation. Konsole ini sangat berjaya dan menguasai pasar game dunia pada tahun 1990 - 2004. Hingga munculah PS 2.

Tapi admin kali ini akan memposting tentang 10 game ps1 terbaik dan melegenda sepanjang masa, yang pasti tak akan bisa dilupakan oleh pecinta game diseluruh tanah air. Silahkan disimak,

1. Harvest Moon Back To Nature


Jika anda pernah memainkan game ini, masa kecil anda terselamatkan. Ya inilah game ps1 yang paling melegenda sepanjang masa. game ini di terbitkan oleh Natsume. Dalam permainan ini kita diajarkan cara mengelolah sebuah pertanian yang diwariskan oleh sang kakek. Banyak sekali hal menarik yang bisa kita lakukan di game ini seperti bercocok tanam, beternak, memancing, hingga membangun sebuah keluarga.

2. Chrono Cross

Bagi pecinta game RPG, pasti pernah memainkan game ini. Game petualangan ini memiliki Grapik yang luar biasa. Dari segi pemandangan, hingga Battle modenya yang sangat menarik. Karakter pembantu yang ada di Chroono CRoss sangat banyak. Banyak sekali alur cerita yang berbeda tiap kita merekruk teman atau angota baru. dan Yang paling di unggulkan dalam game ini adalah Soundtrack, yang di buat langsung oleh Yashunori Mitsuda

3. Final Fantasy 8 

Game RPG yang satu ini tervavorit setelah Chroono Cross. Final Fantasy merupakan game buatan Square Soft yang sangat digemari oleh gamer di bagian barat. Game ini menceritakan tentang Squall yang masuk dalam anggota team SEED, suatu pasukan pemubuh bayaran yang berangota kan 8 orang.

4. Dino Crissis 2

Game yang di terbitkan oleh Capcom ini merupakan game paling sukses di masa jayanya Capcom. Game ini sangat seru untuk dimainkan. Grapik dan game playnya sangat keren sekali. Pemandangan Hutan yang disajikan pun mampu membuat decak kagum para pemainnya. Game ini menceritakan tentang pasukan TRAT yang mendapat tugas kembali kejaman dinosaurus dengan mesin waktu. ketika mereka sampai ke lokasi mereka diserang oleh T-Rex, dan hanya ada 3 orang yang selamat dari serangan itu, Dylan, Regina dan David.

5. CTR (Crash Team Racing)

Game balap motor ini disukai anak-anak pada masa itu. Game ini sangat keren dan lucu. Karakter yang dibuat pun unik semua. Selain racing game ini juga dilengkapi dengan senjata yang bisa didapat pada kotak tanda tanya selama di sirkuit.

6. Metal Slug X

Hayo siapa yang gak pernah main game ini?. Game tembak-tembakan ini sangat seru untuk dimainkan walupun tampilanya adak sedikit konyol. Banyak seklai mison dan tambahan fitur yang bisa dimainkan disini. Jika dimainkan 2 player pasti lebih seru

7. Parasite Eve 2

Game buatan Square Soft yang satu ini sangat berbeda dari semua game yang sudah diciptakan. Mode pertempuran sama seperti Dino Crissis 2 namun ada beberapa efek tambahan dan sistem menu pada battle. Sekuel Parasite Eve yang ke 2 ini memiliki grapik yang jauh lebih bagus dari versi pertamanya.

8. Nascar Rumble

Game balap nascar ini berbeda dari game racing lain. Efek senjata yang disajikan pada game ini sangat seru. Sama seperti CTR sepanjang balapan akan tersedia beberapa efek serangan acak yang berupa lingkaran listrik yang bisa dijumpai di tiap titik sirkuit. Senjata tersebut antara lain Ice, Twister, Hammer, Nos, dan masih banyak lagi.

9. Resident Evil 3 Nemesis

Game buatan Capcom lagi. Grapik dan mode Battle sama seperti Dino Crisis 2. Hanya saja musuh yang dilawan adalah Zombie. Game ini sangat menegangkan, ada beberapa adegan yang membuat kaget. Game ini juga dibuat versi Film yang sudah tayang berkali-kali diTV Indonesia.

10. Pepsi Man


Entah kenapa salah satu Produk minuman di Jepang membuat game berjudul Pepsiman. Game Play pada game ini cukup unik, kita hanya menjalankan Pepsiman yang berlari mengumpulkan kaleng pepsi dijalanan. Namun tidak semudah itu, banyak sekali rintangan yang harus dihadapi untuk mengambil kaleng tersebut. Semakin banyak kaleng yang di ambilm semakin tingi pula skor yang didapat.

Itu dia 10 Game Ps1 terbaik versi sebilas inpo. Jika anda ingin bernostalgia silahkan download kumpulan game ps1 disini. Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »