Cafe Paling Unik dan Terkenal di Dunia

Cafe Paling Unik dan Terkenal di Dunia - Cafe memang sangatlah cocok untuk dibuat tempat nongkrong atau hanya untuk bersantai dan menikmati secangkir minuman, tapi pernakah anda menemukan cafe yang sangat unik yang pernah anda kunjungi sebelumnya, pada artikel ini sebilas inpo akan menambahkan wawasan anda  tentang cafe unik di dunia. Cafe-cafe ini tidak hanya menyajikan tempat yang nyaman dan susana santai tapi juga keunikan yang menjadi daya tarik untuk dikunjungi.



Seperti apa saja sih cafe-cafe yang sangat unik di dunia, mungkin anda tertarik untuk berkunjang

1. Cafe Maid


Cafe yang terletak di Akibahara, Tokyo ini  terkenal dengan konsep maid dan butter cafenya, dicafe ini pengunjung akan dilayani pelayan dengan costum maid ala eropa yang sangat cute dan dengan pelayanannya yang super ramah, tidak hanya itu menu dicafe ini juga sangat menarik dan tentunya dengan harga yang standart.

2. Cafe Kucing (Cafe des Chats)


Kafe unik yang bernama Cafe des Chats ini tak lain adalah "rumah" dari lusinan kucing yang sengaja dipelihara pengelola tempat tersebut untuk menghibur para pengunjung. Kucing-kucing tersebut juga titipan dari warga Paris yang tak bisa memelihara kucing di tempat tinggal mereka karena satu dan lain hal.

3. Barbie Cafe And Restaurant


Kafe bernuansa pink ini dibangun oleh perusahaan raksasa Matel di Taiwan. Menurut sumber alasan perusahaan Barbie ini membangun di Taiwan, soalnya selain pabrik Barbie ada di sini antusias masyarakat mengunjungi restaurant atau kafe dengan tema unik di negara ini sangat tinggi. Selain bisa menikmati kue dan minuman Barbie, kita juga bisa membeli koleksi Barbie dan pakaian princess ala Barbie.

4. Cafe Bunga (Mas Provencal)


Terletak dekat dengan Kota Nice di tenggara Prancis, restoran ini memiliki lebih banyak bunga ketimbang meja. restoran bernama Mas Provencal ini cukup istimewa atau bahkan mungkin satu-satunya di dunia.Hampir setiap sudut restoran ditutupi dengan bunga-bunga cantik seperti mawar, anggrek, ivy, glads dan beberapa pengunjung juga menemukan tanaman karnivora di antara tanaman itu.

5. Cafe Es (Chillout Ice Cafe)


Di kota gurun Dubai, suhu musim panas rata-rata sekitar 40 derajat Celcius. Namun rupanya para wisatawan bisa menikmati suhu dingin dengan berkunjung ke Chillout Ice Cafe.
Sektor pariwisata memiliki porsi besar dalam perekonomian Dubai. Sebab, itu mendukung industri ritel dan perhotelan di seluruh emirat, sehingga untuk membuat wisatawan datang ke padang gurun ini, pengusaha lokal telah berinvestasi dalam segala macam atraksi yang unik, mulai dari hotel Burj Al Arab hingga membangun sebuah kafe es di mana pengunjung dapat merasakan suhu minus 6 derajat Celcius.


Menarik bukan cafe-cafe diatas, ingin berkunjung ke sana....?

Previous
Next Post »