Arti Mitos Kejatuhan Cicak

Arti Mitos Kejatuhan Cicak - Di Negara Indonesia tidak lepas dari yang namanya Mitos. Sebagian orang banyak yang meyakini bahwa mitos itu benar-benar bisa terjadi. Salah satu mitos yang paling menjadi perbincangan banyak orang adalah Kejatuhan cicak, bahkan banyak juga yang mencari tau arti dari mitos kejatuhan cicak ini. Tapi banyak juga orang yang tidak percaya dengan adanya mitos ini.  Bagi anda yang penasaran dengan arti Mitos ini, silahkan disimak.



Mitos Kejatuhan Cicak :
Kejatuhan cicak di kepala, tangan, pundak, dan di bagian tubuh lainnya, di percaya memiliki beberapa tanda yang akan menimpa bagi yang kejatuhan cicak. Berikut ini adalah beberapa mitos yang dipercaya jika  kejatuhan cicak dibagian tubuh kita:

1. Pertanda Sial
Banyak orang yang percaya bahwa kejatuhan cicak akan membawa sial dalam waktu dekat, yang berarti akan anda hal buruk atau musibah yang akan menimpa dalam beberapa hari yang akan datang. Bahkan ada yang berkata bila kejatuhan cicak akan meninggal dunia dalam waktu dekat. Tentu saja hal itu belum ada bukti, hanya sebuah pendapat.

2. Rejeki yang Hilang
Mitos lain yang megatakan kejatuhan cicak dibagian tubuh adalah rejeki akan hilang dakam waktu dekat, yang berarti rejeki yang harusnya anda dapatkan hilang atau batal anda dapatkan.

Dua mitos utama tersebut adalah yang paling diyakini bila kejatuhan cicak. Jadi sebaiknya anda waspada dalam melakukan segala hal. Entah motos itu harus dipercaya atau tidak sebaiknya anda berhati-hati supaya tidak ada kejadian yang tidak di inginkan. Mitos itu bukan untuk dipercaya, tapi mitos itu harus di waspadai. Selalu beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan supaya mendapat keselamatan dan perlindungan dari sang pencipta. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian.

Previous
Next Post »