Daftar 10 Merek Sepatu yang Terpopuler di Dunia


10 Merek Sepatu yang Terpopuler di Dunia - Pada mulanya sepatu hanya di gunakan untuk berolahrga saja. Namun saat ini sepatu sudah menjadi kebutuhan bagi manusia. Seperti halnya anak-anak yang pergi bersekolah dengan menggunakan sepatu, orang bekerja juga banyak yang menggunakan sepatu, Bahkan anak muda yang hanya sekedar jalan-jalan pun juga menggunakan sepatu. Pada hari ini admin akan membagikan Infotrmasi seputar merek sepatu yang paling populer dan terbaik didunia, yang banyak juga di pakai orang-orang di seluruh dunia, Kualitasnya pun sudah tak di ragukan lagi.

10. New Balance

NB adalah perusahaan pemroduksi alas kaki yang beroprasi di Boston. Nama asli dari perusahaan ini adalah Saldo Sepatu Baru Athletic yang dikenal sebagai New Balance. Didirikan pada tahun1906  dan pada saat itu dikenal sebagai Arch Saldo Dukungan Perusahaan Baru. New Balance tidak nama sepatu nya melainkan mengidentifikasi sepatu dengan nomor model 2,3 atau 4 digit.

9. ROYAL Elastics


Perusahaan ini didirikan di negara Australia, dan dibentuk pada tahun 1996. Fitur utama tentang perusahaan ini adalah bahwa hal itu difokuskan pada sistem penutupan elastis untuk mengikat sepatu untuk kaki. Elastis kerajaan mengatakan TIDAK ke tali. Bila anda membenci untuk menangani tali di sepatu, elastis Royal pilihan terbaik untuk anda

8. Mark Echo

Perusahaan Mar Echo Ini didirikan oleh perancang busana Marc Ecko dan manufaktur alas kaki merupakan salah satu dari 12 jalur utama produksi yang perusahaan ini beroperasi sampai saat ini.

7. Reebook

Ini adalah anak perusahaan dari perusahaan pakaian olahraga Jerman Adidas dan menghasilkan sepatu atletik. Joseph William adalah nama yang membuat perusahaan Reebok, ia tinggal di sebuah desa 6 km timur laut dari Bolton, Inggris. Kemudian ia bergabung tangan dengan anak-anaknya dan mereka bernama perusahaan JW Foster and Sons. Ini memiliki pasar yang sangat luas dan merupakan produsen alas kaki sangat baik.

6. DC

DC Shoes adalah perusahaan alas kaku yang berasal dari California Amerika Serikat, dan didirikan oleh Ken Block dan Damon Way ditahun 1993. Perusahaan ini ahli dibidan membuat sepatu yang digunakan untuk olahraga Ekstrim seperti BMX dan Sketeboard

5. Vans

Sama Seperti DC, Vans juga memproduksi sepatu yang dugunakan untuk olah raga Ekstrim seperti Skateboard.

4. PUMA

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1942, yang saat itu dipimpin oleh  Gebruder Dassler Schuhfabrik oleh dua bersaudara Adolf dan Rudolf Dassler. Ketika hubungan antara dua bersaudara memburuk, dua merek muncul menjadi ada yaitu, Adidas dan Puma. Puma telah mensponsori banyak pemain dan dikenal untuk membuat sepatu sepak bola.

3. Adidas

Adidas adalah perusahaan besar dari Grup Adidas dan terdiri dari perusahaan pakaian olahraga Reebok. Sepatu olahraga adalah salah satu dari produk andalan dari Adidas. Produk Yang lain adalah tas, kemeja, jam tangan dan kacamata. Ini adalah perusahaan utama dalam penyediaan kit untuk tim tim sepak bola internasional.




2. Converse


Perusahaan dari Amerika serikat yang mulai aktif sejak tahun 2000. Produk sepatu dari konverse memang lebih baik dari produk sepatu diatas.

1. NIKE

Tidak diragukan lagi bahwa Nike adalah perusahaan sepatu yang terbaik dari yang laiinya. perusahaan manufaktur alas kaki Ini memiliki lebih dari 30.000 karyawan di seluruh dunia, sesuai data tahun 2008. Suatu hal yang menarik tentang Nike adalah nama dari dewi kemenangan Yunani, dan ya orang itu adalah simbol keunggulan.

Previous
Next Post »