5 Ciri Orang Yang Berpotensi Tidak Suka Selingkuh

5 Ciri Orang Yang Berpotensi Tidak Suka Selingkuh - Banyak hal yang menunjang sesorang dalam hal memilih pasangan selain materi dan bentuk fisik. Nilai lebih dari sesorang bisa dijadikan patokan dalam memilih pasangan. Salah satunya kesetiaan, kesetiaan menjadi tolak ukur yang paling dibutuhkan pada saat menjalin hubungan dengan sesorang, siapa yang ingin dihianati?, dan siapa yang tega menghianati?. jika anda sangat mencintai pasangan anda dan tidak mau kehilangan dia, tentu anda harus bisa saling menjaga perasaan.


Namun banyak fenomena yang berkata lain. Meskipun demikian banyak juga yang memilih jalan selingkuh untuk suatu kebutuhan atau hanya sekedar senang-senang. Ada yang berkata selingkuh itu indah (jika tidak ketahuan, kalau ketahuan anda akan meyesal seumur hidup). Tapi apa benar selingku itu bisa tidak ketahuan?. Sebisa-bisanya anda menyembunyikan kebohongan pasti akan ketahuan juga, sepintar-pintarnya anda menyimpan bangkai, pasti akan tercium juga baunya.

Nah admin akan membahas tentang ciri-ciri orang yang tidak suka berselingkiuh. Bagaimana tipe orang yang tidak suka berselingku, kita simak dibawah ini

1. Dia Bisa menjalani kesendirian dengan tenang
Maksud poin ini adalah dia bisa menjalani kesendirian dengan tenang tanpa seorang kekasih. Ciri yang bisa terlihat jelas adalah dia tahan lama Jombloh, meskipun sebenarnya dia sangat mudah mencari kekasih. Suoaya lebih jelas lagi, kebalikan dari orang tipe ini adalah Orang yang sulit menerima kesendirian dan berusaha mencari dan menerima Orang baru masuk kehidupan pribadinya, dimana Orang tersebut memiliki kemungkinan jadi kekasihnya. Dan itu pasti akan dilakukan selama Dia merasa kesepian.

Jika ia sudah memiliki pasangan ia pasti setia, karena ia merasa menadapat orang yang bisa pengertian terhadap dirinya.

2.Konsentrasi Masa Depan
Dia terlalu fokus untuk membangun masa depan yang lebih baik. Kalaupun dia memiliki seorang kekasih, hanya kekasih yang pengertian dan setialah yang mampu bertahan menghadapinya. Baginya karir merupakan hal yang terpenting, karena bagi masa depan karir akan menunjang kehidupan ia dan kekasihnya bila sudah hidup bersama, ia juga memiliki pemikiran yang dewasa.

3. Mengakui Kekasihnya
Dimanapun dia berada dia  bisa mengakui kekasihnya. Dia tidak suka berbohong apa lagi menutupi status hubungan kalian didepan teman-temannya. kamu tidak pernah sungkan untuk mengenalkan pasangan anda kepada teman-temannya. Bagi dia kamu merupakan orang yang paling spesial dihatinya dan ia sangat bangga padamu.

4. Terbuka dalam hal dan Masalah apa pun
Didalam hubunngan kalian tidak ada yang namanya RAHASIA. Kalian bisa terbuka disetiap masalah yang sedang di hadapi. Seperti halnya penggunaan HP, alat komunikasi tersebut tidak dijadikan sebagai alat pribadi, kebiasaan kekasih anda menggunakan Hp milik anda adalah hal yang biasa.

5. Iman yang Kuat dan Pandai Bersyukur
Iman dia kuat, tidak mudah goyah oleh cobaan apa pun, ia selalu menjaga dan taat terhadap peraturan agama yang di anutnya. Orang seperti ini biasanya susah di temui, karena mereka hanya menanggapi tuntutan, bukan Ketulusan.

Demikian artikel tentang Ciri Orang Yang Berpotensi Tidak Suka Selingkuh. Bagaimana pun juga hal-hal diatas sangat di perlukan untuk menjalin hubungan yang serius.

Previous
Next Post »