Apa Arti Mimpi Jika Bertemu Mantan

Apa Arti Mimpi Jika Bertemu Mantan - Mimpi adalah sala satu fenomena yang bisa terjadi pada saat kita tertidur. Tanpa terduga biasanya kita bermimpi bertemu dengan seseorang atau mantan yang pernah menjalani hubungan dengan kita. Mimpi memang bisa terjadi karna faktor pikiran kita. Banyak orang yang seinng bermimpi bertemu dengan mantanya. Ada juga yang risih dengan mimpi tersebut, ada juga yang merasa suka dengan mimpi itu.


Mimpi bertemu dengan sang mantan bisa terjadi walupun kita sudah benar-benar melupakannya, dan faktanya masih sering terjadi juga. Dibawah ini admin akan menjukan arti mimpi bertemu mantan, untuk memudahkan anda memaknai dan mengambil arti dari mimpi tersebut.

1. Anda masih memikirkan dirinya
Biasanya hal ini terjadi setelah anda lama tidak bertemu mantan, dan kemudian pada suatu saat bertemu dengan nya di dalam mimpi. Itu Wajar dan sering terjadi, Meskipun kita mengingat hal kecil darinya, itu bisa mengingatkan kita tentang hal lain yang pernah kita lakukan dengan mantan, dan itu juga bisa terbawa didalam mimpi kita.

2. Anda merindukan saat yang sama
Pasti banyak sekali hal yang membahagiakan dengan mantan yang selalu dikenang, dan bila anda bermimpi tetang mantan anda, artinya anda rindu dengan masa-masa itu, anda rindu dengan kehidupan saat masih  bersama mantan, itu bisa jadi. Tapi tidak selalu anda memikirkan mantan, tapi hanya merindukan kehidupan yang sama pada saat itu.

3. Anda pernah membuat kesalahan pada mantan
Mungkin saja Anda pernah melakukan kesalahan dan itu telah membuat mantan anda merasakan sakit hati. Jika Anda masih perlu untuk meminta maaf, Katakan saja padanya, Anda masih berhutang maaf pada mantan. Perasaan bersalahitu memungkinkan bayangan mantan hadir di dalam mimpi.

4. Anda memang Rindu
Dalam hal ini mungkin anda benar kangen dengannya, dan ingin kembali bersama nya. Tentu kita tau, tak semua keinginan bisa terwujud. Penting mempertimbangkan hal yang baik dan buruk, dan jangan mengorbankan hal yang tidak seharusnya di korbankan.

4 arti diatas hanya sebuah gambaran saja, untuk membantu anda mentafsirkan mimpi anda bertemu dengan mantan anda. Sebenarnya Anda bisa mengetahui arti mimpi bertemu mantan, jika Anda tidak membohongi diri sendiri, mengakui pada diri sendiri tentang apa yang dirasakan terhadap mantan. Semoga bermanfaat. Baca juga artikel "Hal Yang Bisa Menyebabkan Balikan Sama Mantan Pacar".

Previous
Next Post »