Makna dan Arti Cinta Sejati yang Sesungguhnya

Makna dan Arti Cinta Sejati yang Sesungguhnya - Apa arti kata cinta?. Banyak orang yang mengerti dan mengucap kata cinta, tetapi tidak bisa menjelaskan secara rinci. Banyak yang bisa menjelaskan apa itu cinta, tapi pada intinya Cinta adalah Emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi.Bisa di buktikan dengan perbuatan atau tindakan.


Bahkan ada juga lho yang rela mati karena cinta seperti yang dikisahkan dalam cerita Romeo dan Juliet. Cinta itu tidak bisa diungkapkan melalui kata-kata namun bisa dirasakan dengan hati. Tapi pada kenyataannya banyak orang yang berteori tentang cinta, dan banyak orang yang mengungkapkan cinta. Mungkin kalian juga pernah merasakan dan bertanya pada diri sendiri "apakah ini yang dinamakan cinta", itu tandanya cinta sudah singgah di hati kalian.

Cinta itu mampu membuat hidup jadi penuh warna, perhatian, kelembutan, kebahagiaan, dan mempu membangkitkan semangat dan gairah hidup dalam mencapai target tertentu. Lalu apa itu cinta sejati, apa cinta yang kalian rasakan itu cinta sejati?. bisa anda simak dibawah ini,

Tentang Cinta Sejati

"Cinta sejatu itu muncul seiring berjalannya waktu, bagi mereka yang sudah melewati kebersamaan dalam suka dan duka. Karena cinta sejati tidak dapat diukur dengan kata-kata saja, cinta sejati tidak akan bisa disebut cinta sejati, kecuali kita sendiri yang mensejatikan cinta tersebut"

"Kita bisa merasakan kekuatan cinta sejati, itu yang membuat kokohnya suatu jalinan asamara"

"Cinta sejati tak dapat dikatakan cinta sejati dengan terjadinya suatu pernikahan saja, namun seberapa kuat cinta mereka dalam ikatan pernikahan dengan cara menjaga, saling berkasihsayang, pengeratian sampai akhir hayat"

"Cinta sejati rela berkorban untuk pujaan hatinya, namun ia akan tetap tersenyum walupun hatinya hancur"

"Cinta sejati harus memiliki hati yang bijak, bukan hanya otak yang cerdas, ia tak hanya mencintai pasangannya tapi juga harus menghormatinya"

"Cinta sejati tak akan mampu pergi, karena ia singgah di hati, menjega segenap perasaan cinta yang sudah di percayakan"

"Cinta sejati tidak memandang kekurangan pasangannya, tapi berusaha untuk melengkapi kelemahan pasangannya"

"Cinta sejati ada didalam hati mu, ada dalam jiwamu. ada disetiap nafasmu, Tapi kepada siapa kamu akan mempersembahkan cinta sejatu itu?"

Previous
Next Post »