Biodata John Cena Pemain SmackDown

Biodata John Cena Pemain SmackDown - Kemarin admin baru saja membuat artikel tentang smackdown yang berjudul "5 pemain smackdown Terhebat". Sekarang yang akan dibahas juga seputar gulat yang disebut smackdown, tapi yang akan kita kupas adalah profil dari para pemainnya, yang pertama akan bahas tentang Biodata John Cena. Jika anda gemar sekali menonton Smackdown atau memainkannya di video game pasti tau tentang orang ini.


Nama Lengkap : John Felix Anthony Cena Jr
Nama Ring : John Cena
Tanggal Lahir : 23 April 1977
Tempat Lahir : West Newbury, Massachusetts
Profesi : Gulat (Smackdown), Hip hop,  dan Aktor

Biografi Karir di WWE
John Cena memiliki nama lengkap John Felix Anthony Cena Jr, yang lahir dari orang tua bernama Carol Cena dan John Cena SR Selama berkarir di dunia Gulat yang terdaftar di WWE, ia telah mengkantongi banyak sekali gelar, ia mendapat gelar WWE Championship setelah mengalahkan pegulat legenda "The Rock", Pada saat Royal Rumble ia dikalahkan oleh Randy Orton di tahun 2014. Pada saat di WWE RAW John memuliai perseteruan dengan Bray Wyath dari Wyrath Family.

Pada saat bertanding di ajang RAW, John dikalahkan bahkan diberi topeng Follow The Buzzard oleh Wyatt Family. Ia berhasil mengalahkan Bray Wyatt dengan memberikan Attitude Adjustment. John terus melakukan perseteruan dengan Wyatt Family. 1 minggu sebelum Extreme Rules 2014, di RAW John Cena berbicara di dalam steel cage.

Selain menjadi pegulat John Cena juga membintangi berbagai macam film, dianatara adalah ;
  • The Marine
  • 12 Rounds
  • Legendary
  • The Reunion
  • Fred 
Demikian Biodata dari John Cena yang saya ringkas dari berbagai Sumber. Semoga Bisa bermanaat bagi anda. - Sebilas Inpo

Previous
Next Post »