Cara Memberikan Kasih Sayang kepada Pacar

Cara Memberikan Kasih Sayang kepada Pacar - Hal yang perlu dilakukan setiap pasangan kekasih untuk membuat hubungan semakin awet adalah dengan saling memberikan kasih sayang. Banyak juga orang yang selingkuh karena kurangnya kasih sayang dari pacarnya. Oleh karena itu penting bagi anda untuk selalu menunjukan rasa sayang kepada pacar anda.


Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memberikan kasih sayang kepada pacar anda yang akan kita bahas dibawah ini ;

1. Memberikan Pujian
Semua orang akan senang bila dipuji, apa lagi pujian itu datang dari orang yang disayang. Anda bisa memberikan pujian yang sesuai dengan kata hati anda. Mungkin pujian anda akan dikatakan gombal, namun ia dihati nya pujian itu berkesan bagi dia.

2. Berikan Kejutan
Selain mengucapkan "Aku sayang kamu", ada banyak hal yang bisa memberikan kasih sayang padanya, bisa juga dengan cara memberinya kejutan. Berikan kejutan yang berkesan dan tidak mudah dilupakan olehnya. Misalnya memberikan surprise saat ulang tahunnya, tidak perlu surprise yang besar, yang terpenting adalah kesan dan makna hadiah yang anda berikan untuknya.

3. Selalu Berkata Jujur
Kasih sayang bisa kamu ungkapkan dengan berkata jujur, Jika kamu tak ingin dibohongi pasangan, maka harus bersikap jujur kepadanya. Kejujuran adalah kunci disetiap hubungan. Jangan ada rahasia diantara kalian, supaya hubungan bisa lebih harmonis lagi.

4. Tunjukan Rasa Cemburu
Jika anda cemburu tunjukan dengan sikap kamu, Sikap cemburu kamu itu akan membuat si dia tahu kalau kamu benar-benar mencintainya dan ingin selalu bersamanya. Tapi ingat, untuk tidak cemburu berlebihan karena malah akan menimbulkan masalah nantinya.

5. Menghargainya
Hargailah sesuatu hal yang sudah dilakukan oleh pacar kamu, misalnya dengan mengucapkan kata "terimakasih sudah buat aku nyaman" atau "makasih udah nemenin aku jalan-jalan". Dengan begitu ia akajn merasa senang karena hal yang ia lakukan bisa membuat kamu senang.

6. Perhatian 
Sekecil apapun itu, jangan pernah menganggap hal tersebut adalah sepele. perlu untuk anda ketahui, sikap perhatian adalah salah satu faktor utama yang bikin dia sayang sama kamu. Misal saja Kurang perhatian karena sibuk harus menyelesaikan tugas kerjaan, atau sibuk dengan pekerjaan yang harus segera diselesaikan, itu memang sebuah keharusan!. Tapi jangan sampai kamu melupakan dia. Sekarang kan jaman sudah canggih mau komunikasi gak lagi pakai Surat yang diterbangin pake burung dara, jadi sms kan, atau telfon dia. Dengan cara itu kamu dapat menghilangkan rasa curiga, perasaan negatif thinking, dan juga sekaligus mengurangi rasa kangen.

7. Pengertian
Ini merupakan hal penting yang harus kamu perhatikan juga. Pengertian juga dibutuhkan oleh setiap pasangan. Misalnya kamu membuatkan makanan saat ia lapar, selalu ada disaat dia lagi butuh kamu, bisa meluangkan waktu walupun sedang sibuk, maka dari itu jadilah pribadi yang selalu bisa ngertiin si dia. 

Previous
Next Post »