Kata Mutiara Tentang Arti Kehidupan dan Pembinaan diri

Kata Mutiara Tentang Arti Kehidupan dan Pembinaan diri - Sudah lama sekali Sebilas Inpo lama tidak membagikan tentang Kumpulan kata mutiara. Jika di kumpulkan sangat banyak sekali Kata mutiara yang sudah dibagikan di blog ini, anda bisa memeriksanya di bagian label Kata Mutiara. Yang akan dibagikan kali ini adalah Kumpulan kata mutiara tentang arti kehidupan dan pengembangan diri. Mungkin saat ini anda sedang membutuhkan sebuah kata motivasi untuk menjadikan hidup anda lebih berarti dari sebelumnya. Langsung saja kita simak kata mutiara dibawah ini,


"Disaat kamu lahir didunia, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis"

""Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati."

"Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi.
Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan"

"Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah"

"Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu."

"Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita."

"Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan."

"Setiap pemenang penuh dengan bekas-bekas luka, hidup berarti perjuangan selalu ada rintangan-rintangan dan saingan-saingan, setiap sukses harus diperjuangkan."

"Carilah sahabat-sahabat di antara orang-orang yang dalam berbagai hal lebih baik dari pada anda, dan merekapun bisa belajar dari anda."

"Seorang pemikir positif melihat setiap kesulitan dengan jujur, ia tidak tebingung oleh kesulitan-kesulitanitu, tidak pula malarikan diri dari kenyataan, ia tahu dan sadar bahwa setiap persoalan mengandung benih-benih pemecahannya sendiri."

"Bekerjalah anda melebihi apa yang akan dibayarkan, maka anda akan mendapat bayaran melebihi apa yang sudah anda kerjakan. Hidup bukanlah untuk hidup, tapi untuk Yang Maha Hidup. Dan Hidup juga bukanlah untuk mati, tetapi mati untuk hidup yang sebenarnya."

"Milikilah sikap mental yang positif dan tepat, ingat bahwa mudah atau sulit tergantung pada pemikiran anda, jika anda berpendapat bahwa suatu pekerjaan mudah maka mudahlah pekerjaan itu, tapi sebaliknya jika anda berpendapat bahwa pekerjaan itu sulit maka pekerjaan itu cenderung sulit bagi anda."

“bahagia itu sangat sederhana, selalu menghargai apapun yang telah diraih walau sekecil apapun”

"Kita boleh menjadi seseorang yang biasa saja dengan mimpi yang sangat luar biasa”

"Janganlah kita pernah untuk bersedih apabila hari ini dipandang dengan sebelah mata,, teruslah berusaha untuk membuktikan bahwa kita akan layak untuk mendapatkan kedua belah matanya"

"Janganlah pernah untuk berputus asa jika hari ini kita tidak mempunyai sebuah pekerjaan,, tetaplah yakin dan selalu berusaha dan berdo'a,, bahwa rezeki pasti ada selagi kita selalu mau bersabar & berusaha"

"Apapun yang akan terjadi dalam hidup ini, jangan pernah dijadikan sebuah beban. Selalu berserah dirilah pada-Nya, dan yakin bahawa Tuhan telah merencanakan sesuatu yang terbaik untuk kita"

Previous
Next Post »