Kumpulan Kata Motivasi Tentang Uang

Kumpulan Kata Motivasi Tentang Uang - Dalam kehidupan tidak pernah luput dari barang yang bernama uang. Uang meruapakan suatu kebutuhan yang harus dicari oleh semua manusia yang hidup di muka bumi ini. Uang adalah satu satu barang yang digunakan untuk membeli barang untuk mencukupi kebutuhan hidup. Namun banyak hal yang kita tau bahwa uang juga bisa mengubah sifat seseorang secara drastis. Oleh karena itu kita harus bisa mengontrol diri supaya pikiran kita tidak di kuasai oleh uang, melainkan kita yang menguasai uang. Langsung saja kita simak Kumpulan kata motivasi tentang uang yang perlu anda ketahui.


"Jangan mencoba mencari duit jika kau merasa tidak tahu bagaimana menggunakannya."

"Ada saatnya orang bodoh dan uangnya akan berpisah, tapi kini hal ini terjadi pada setiap orang."

"Uang hanyalah sebuah alat. Uang bisa membawamu kemanapun kau ingin pergi, tapi uang tidak bisa menggantikanmu menjadi supir saat kau pergi sendiri."

"Saya lebih suka hidup sebagai orang miskin asal punya uang banyak."

"Orang yang beranggapan bahwa uang bisa melakukan segalanya, mungkin bisa diduga sebagai orang yang melakukan segalanya demi uang belaka."

"Menyia-nyiakan uang hanya menjadikan dirimu kehilangan uang saja, sementara menyia-nyiakan waktu akan menjadikan dirimu kehilangan sebagian hidupmu."

 "Setiap saya bangun pagi, saya selalu melihat daftar orang terkaya versi Forbes. Jika nama saya tidak tercantum, saya lantas pergi bekerja."

"Koruptor itu tidak pernah suka uang dan kekayaan harta, kalau sedikit."

"Konon, uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi uang bisa membelikanmu kesengsaraan yang kau sukai."

"Satu-satunya masalah yang bisa diselesaikan dengan uang adalah masalah keuangan."

"Uang itu tidak lebih dari kesombongan pada selembar kertas."

Setelah itu saya punya suatu ilustrasi yang sangat luar biasa, saya menemukannya disebuag blog yang dishare di Facebook, saya berterimakasih pada orang yang membagika ilustrasi ini. Judulnya "Surat Dari Uang Untuk Seluruh Umat Manusia" Mungkin dengan Ilustrasi "Surat dari Uang" bisa mengingatkan kita semua akan Satu hal yang paling berharga.

:Surat Terbuka Dari Uang:

"Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah, namun aku mampu merombak tatanan dunia.

Aku juga "bisa" merubah Perilaku, bahkan sifat Manusia' karena manusia mengidolakan aku.

Banyak orang merubah kepribadiannya dan mengkhianati teman, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku!

Aku tidak mengerti perbedaan orang saleh & bejat, tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya miskin dan terhormat atau terhina.

Aku bukan iblis, tapi sering orang melakukan kekejian demi aku.

Aku juga bukan orang ketiga, tapi banyak suami istri pisah gara-gara aku, kakak dan adik beradu saling benci karena aku. Anak dan orang tua berselisih gara-gara aku.

Sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia menyembah aku seperti Tuhan, bahkan kerap kali hamba-hamba Tuhan lebih menghormati aku, padahal Tuhan sudah pesan jangan jadi hamba uang..,

Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa malah manusia mau jadi budakku?

Aku tidak pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun, tapi banyak orang rela mati demi aku.

Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat anda, tapi tidak mampu memperpanjang hidup anda.

Kalau suatu hari anda dipanggil Tuhan, aku tidak akan bisa menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa-dosa anda, anda harus menghadap sendiri keapda sang Pencipta lalu menerima penghakiman-NYA.

Saat itu, Tuhan pasti akan hitung-hitungan dengan anda, APAKAH SELAMA HIDUP ANDA MENGGUNAKAN aku dengan baik? Atau sebaliknya MENJADIKAN aku sebagai TUHAN?

Ini informasi terakhirku:
Aku TIDAK ADA DI SURGA, Jadi jangan cari aku disana.

Salam sayang
Ttd
UANG"

Previous
Next Post »