Biodata Goo Hye Sun Pemeran Geum Jan Di (BBF)

Biodata Goo Hye Sun - Siapa yang tak kenal dengan Geum Jan Di?, itu lho salah satu lawan main Le Min Ho di serial drama Korea Terpopuler yaitu Boys Before Flower, Nama asli Geum Jan Di adalah Goo Hye Sun. Sebelumnya admin sudah mempost beberapa artikel tentang BBF, salah satu artikelnya yang berjudul Kumpulan judul Lagu BBF. Bagi anda yang penasaran dengan biodata Goo Hye Sun, silahkan simak di bawah ini;


Biodata Lengkap Goo Hye Sun:
Nama: Koo Hye Sun (Gu Hye Seon)
Profesi: Artis
Tanggal Lahir: 9 Nopember 1984
Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
Tinggi: 163cm
Berat Badan: 42kg
Zodiak: Scorpio
Golongan Darah: A
Agency: YG Entertainment

Biografi
Pada saat remaja Goo Hye Sun bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi terkenal, dia juga pernah mendirikan band dengan teman disekolahnya. Karena ia mendapatkan popularitas sebagai Ulzzang (wajah imut) di Internet, dia menunda ingin menjadi penyanyi. Suatu ketika ia mencoba bergabung dengan YG Entertainment dan berharap bisa menjadi penyanyi, Tetapi Hyeon Seok Yang, seorang CEO YG Entertainment, menganjurkannya untuk merintis karier di bidang akting dibandingkan dibidang musik.

Kemuncilan Hye Sun pertama kali di layar kaca saat ia membintangi sebuah Iklan Sambo Counter di tahun 2002. Goo Hye Sun juga Pernah menjadi MC di acara musik SBS Inkigayo pada tahun 2006 hingga tahun 2007 dan acara penghargaan bergenngsi SBS Drama Awards tahun 2007. Di Tahun 2009 ia merilis sebuah Novel yang berjudul Tango, novel tersebut sangat laris di pasaran, hingga terjual diatas 30 ribu Copy dalam waktu satu minggu.

Drama yang paling sukses ia bintanti adalah Boys Before Flower, disini ia mendapat peran sebagai Geum Jan Di yang berakting dengan Le Min Ho. Banyak juga Drama yang sudah ia bintangi.

Kumpulan Foto Goo Hye Sun





Demikian bioadata Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di yang Sebilas Inpo bagikan. Semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »