Biodata Takeru Sato Pemeran Rurouni Kenshin

Biodata Takeru Sato Pemeran Rurouni Kenshin - Film Anime Jepang banyak sekali yang dibuat versi Live Actionnya, seperti Death Note, Shingeki No Kyojin, dan Rurouni Kenshin. Yang akan admin bahas kali ini adalah Biodata dari salah satu peran tokoh anime yang di buat Live Action yaitu Rurouni Kenshin, siapa yang gak tau Kenshin, itu lho seorang Pendekar pedang yang berasal dari jepang, konon katanya dulu Kenshin memang benar-benar ada dan menjadi salah satu legenda pedang di Jepang. langsung saja kita simak Biodata pemeran Rurouni Kenshin dibawah ini.


Nama (romaji) : Sato Takeru 佐藤健 (さとう たける)
Profesi : Aktor dan penyanyi
TTL: Iwatsuki, Saitama, Japan, 21 Maret 1989
Tinggi : 171cm
Bintang : Aries
Goldar : A
Talent agency : Amuse

Biografi
Di tahun 2006 merupakan tahun pertama debut Takeru Sato sebagai aktor di perfilman Jepang. Penampilan perdananya adalah sebagai "Toru Kouno" dalam film Princess Princess D. Selang beberapa tahun selanjutnya, Sato menjadi pemain untuk berbagai peran kecil dalam serial tokusatsu, drama dan film: sebagai "Ryotaro Nogami / Kamen Rider Den-O" dalam Kamen Rider Den-O, lalu sebagai "Yuya Okada" dalam serial Rookies, sebagai "Otoya Kujo" dalam Bloody Monday, sebagai "Kento Shibata" dalam Mei-chan no Shitsuji, dan sebagai "Takashi Morioka" dalam MW Dai-0-sho: Akuma no Game.

Saat masih SD Takeru Sato belajar seni Sorim, yang disarankan oleh ayahnya dan sudah mendapat Sabuk Hitam. Tak Heran ia mendapat peran di serial Kamen Rider, yang pada dasarnya banyak adegan bertarungnya.

Kumpulan Foto Takeru Sato Pemeran Rurouni Kenshin





Baca Juga Biodata Hiruma Miura pemeran Eren di Attack On Titan Live Action.

Previous
Next Post »