Perbedaan Negara Korea Dan Indonesia

Perbedaan Korea Dan Indonesia - Mungkin sebelumnya anda pernah membaca tentang "Perbedaan Jepang dan Indonesia", namun kali ini akan dibahas Korea dan Indonesia. Setiap negara memang memiliki kebudayaan yang unik dan beragam, bukan maksud admin menjelek-jelekan salah satu negeara, tapi admin hanya ingin memberitahukan perbedaan yang sangat mencolok dari kedua negara ini.


Perbedaan dari segi Budaya
Kalau masalah yang satu ini sudah tidak di ragukan lagi, jelas Indonesia memiliki Banyak sekali budaya, oleh karna itu Indonesia lebih toleran terhadap budaya. Sedangkan di Korea hanya memiliki sedikit budaya yang mereka dari Indonesia yang mereka lestarikan hingga sekarang.

Dari Faktor Agama dan keyakinan
Indonesia adalah salah satu Negara yang mewajubkan masyarakatya untuk menganut agama dan keyakinan, terlepas dari agama pun yang sudah di akui negara seperti Islam, Kristen, Hindu, Budha, dan Kong hu chu. Karna orang Indonesia yakin bahwa tuhan itu memang ada. Berbeda dengan Korea yang mayoritas penduduknya adalah Atheis (tidak punya keyakinan), oleh karena itu banyak sekali kasus artis Korea yang rustasi dan strees bahkan Bunuh diri,

Dari Kualitas artis
Dalam hal ini Korea Lebih Unggul coba lihat sija kiprah parah Boyband dan Girl Bandnya. Bisa sampai terkenal di dunia seperti Super Junior, Exo, SNSD. Di Korea sebelum di terjunkan di Publik, para artis di latih selama beberapa tahun seperti sekolah, berbeda dengan Indonesia, beberapa belum cukup skilnya udah langsung terjun.

Pengharaan Terhadap Artis
Meski Korea lebih profesional, namun di orang Indonesia lebih bisa menghargai artis mereka, tidak selalu ingin artis yang cantik atau ganteng, Orang Indonesia tidak memaksa artis untuk tampil sempurna. Bila di Korea masyarakat selalu menuntut artis untuk menjadi sempurna harus tetap cantik dan ganteng meskipun sudah mulai menua, harus cocok menikah dengan ini itu.

Dari segi Ekonomi
Korea lebih jauh unggul dalam hal ini, mereka bisa lepas dari krisis moneter dalam waktu 9 bulan, sedangkan Indonesia?.

Dari Kecantikan
Benar cantik itu relatif, tapi di Korea kecantikan suatu hal yang di gengsikan. Tampil cantik dan semuprna adalah keinginan para wanitanya, sehingga banyak klinik yang menyediakan oprasi Plastik disana, bahkan harganya sangat terjangkau di kalangan pelajar. Orang Indonesia lebih bisa bersyukur dengan keadaan apa pun yang sudah di berikan tuhan, tanpa harus di ubah-ubah lagi.

Demikian artikel mengenai perbedaan Indonesia dan Korea, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »