Latest News

20 OST Drama Korea Terbaik Yang Enak didengar

20 OST Drama Korea Terbaik  - Masih tentang Korea lagi ini gan, mumpung admin lagi mood buat bahas Korea. Tapi yang akan dibahas pada saat ini adalah tentang Lagu Soundtrack terbaik yang ada di drama Korea, seperti yang kita tau drama korea memiliki OST lagu yang sangat enak dan cocok sekali dengan situasi yang ada di alur ceritanya. Banyak drama Korea yang berkualitas dan bisa tayang hingga ke berbagai negara di dunia salah satunya adalah Boys Before Flower, You Who Came From The Star, dan masih banyak lagi.


Pada saat ini banyak sekali artis korea yang terkenal di Indonesia seperti Lee Seung Gi, Lee Min Ho, Kim So Hyun dan masih banyak lagi. Ost drama Korea Terbaik yang enak didengar sangat banyak daftarnya dan mulai dari berbagai macam genre. Kalau saya sendiri lebih suka lagu korea yang galau atau melow, apa lagi yang nyanyi cewek. Langsung saja kita lihat chart 20 Ost lagu drama korea yang enak didengar versi sebilas inpo, yang mungkin bisa anda gunakan sebagai saran sebelum mendownload lagunya.

  1. Seohyun - i'll wait for you
  2. Monday Kizz - Dream Of You
  3. Here I Am – Yoon Sang Hyun
  4. It Has To Be You - Yesung
  5. Someday -  IU
  6. Ailee- Heaven
  7. Saying I love You - Soyu Sistar
  8.  I Love You,I Want You,I Need You - Goo Hara ( KARA )
  9. Kiss Me - G.Na
  10. 4Men ft Mi - Here I Am
  11. It Has To Be You - Yesung
  12. Again and again – Yozoh
  13. After A Long Time Has passed By - JoEun
  14. I Think I Love You – Soyu
  15. K.Will – I Hate My 
  16. Jessica SNSD – That one person, you
  17. GeuNamja - Hyun Bin
  18. Park Boram - Alwas
  19. Howl - Love You
  20. Park Shin Hye - Without World
Itulah Daftar lagu drama korea yang paling enak untuk didengar. Bila anda punya lagu OST drama korea yang menurut anda enak, silahkan tulis judul lagi dikolom komentar dibawah, yang mungkinn bisa adminj dengarkan juga. Semoga bermanfaat. 

SUDAH BACA. Jangan Lupa Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Related Post:

Widget by [ Sebilas Inpo ]

2 Responses to "20 OST Drama Korea Terbaik Yang Enak didengar"

  1. Lagu It has to be you yessung ditulis 2 x tuh.Brarti cuma ada 19 donk?trus lagu I think I love you bkn Boa yg nyanyi y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya 2x, makasi saya taunya So You Sistar yang nyanyi.. :D

      Hapus