Kata Mutiara di Drama Korea Secret Garden

Kata Mutiara di Secret Garden - Bagi anda yang belum tau tentang drama ini kita simak sedikit sinopsisnya. Drama ini menceritakan tentang kisah Gil Ra Im (Ha Ji-won), yaitu seorang pemeran pengganti miskin dan rendah hati yang memiliki kecantikan dan keelokan tubuhnya dicemburui oleh aktris top papan atas, dan Kim Joo Won (Hyun Bin), seorang CEO kaya arogan nan eksentrik yang selalu memuja-muja kesempurnaannya.


Setelah itu Pertemuan mereka terjadi secara kebetulan tanpa disadari, ketika Joo Won salah menduga bahwa Ra Im adalah seorang aktris yang bernama Park Chae Rin, yang menandai awal ketegangan di antara mereka, saling bertengkar, di mana Joo Won mencoba untuk menyembunyikan ketertarikannya yang tumbuh terhadap Ra Im yang membingungkan dan mengganggunya karena selalu dihantui oleh sosok Ra Im dalam pikirannya. Masalah menjadi semakin rumit disaat keduanya secara tak sengaja bertukar tubuh. Bagaimana kisah lengkap mereka, saksikan Secret garden yang bisa anda unduh di Google. :) heheh

Langsung saja kita simak kata mutiara dan kutipan di drama secret garden.

 “Kau terus saja muncul dalam pikiranku, meskipun aku tdk melihatmu, spertinya kau ada bersamaku, jd apa yg harus aku lakukan?”

“Aku bukan orang yang suka merendahkan orang yang tidak berpendidikan”

 “Semua orang menjalani hidup dengan melupakan sesuatu setiap hari”

"Karena hormon yg tdk bisa diatur & penyakit yg disebut cinta. Kau mengabaikan keluargamu & pendidikanmu"

 "Kehadiranmu adalah keajaiban bagiku"

"Aku akan menjadi Little Mermaid mu, aku akan tetap bersamamu seolah-olah aku tidak ada disana dan aku akan lenyap seperti gelembung"

“ Aku akan mengingat selalu saat dimana kita bertemu,berpisah dan bertemu lagi ………….”

"aku bisa menyentu hatimu dengan cara yang tidak terpikir olehmu"

"laiki - laki bisa menjanjikan seribu kata. Tapi pria berkomitmen sepatah kata"

"Kami masih tidak memiliki foto pernikahan. Tapi kami mencintai dan dicintai sebagai gantinya, kami hidup setiap hari dengan ajaib."

"Tanyakan dirimu sendiri. Kau terus saja muncul dalam pikiranku, jadi apa yang bisa kulakukan? meskipun aku tidak melihatmu, sepertinya kau ada bersamaku, jadi apa yang harus kulakukan?"

"Hidup benar2 mudah untuk orang kaya. Apakah seperti ini? melakukan pemborosan dengan memesan semua meja hanya untuk kalian bertiga?"

"Untuk sesaat aku merasa tertarik dengan wanita yang tidak berpendidikan, tidak memiliki latar belakang keluarga bagus, dan miskin, tapi seolah-olah itu semua belum cukup, ia juga tidak punya harga diri."

"Aku gemetaran ketakutan, aku kira aku akan mati. Aku tidak bisa melakukan apapun kecuali teriak minta tolong. Sambil berdoa ada yang mendengarku dan datang."

"Semakin kau berkeras, aku semakin tidak mempercayainya. Jika cinta adalah sesuatu yang bisa dipaksakan, semua puisi cinta di dunia adalah palsu. Aku terus memikirkan-nya dan kau tetap bukan tipeku, Apa masuk akal aku bisa menyukai seseorang seperti dirimu?"

"Meskipun aku tertarik padamu, aku pura2 aku tidak tertarik. Aku sudah jatuh dalam mantramu. Mulai saat kita bertemu dengan ajaib. Bagaimana? kedengaran bagus kan?"

"Dalam waktu 5 menit pun kau tidak pernah memikirkanku? Aku saja selalu memikirkanmu setiap waktu dan setiap saat dengan konyolnya"

Itulah kutipan terbaik dari drama Secret Garden yang bisa memotivasi anda. Baca kutipan lain yang ada di blog Sebilas Inpo yaitu Kata mutiara di Drama Korea Boys Before Flower. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »