Kumpulan Gambar Keren Bima X Satra Garuda dan Torga

Kumpulan Foto Keren Bima X dan Torga - Di jepang memiliki banyak sekali Super hero yang sering tampil di TV Jepang, namun sekarang di Indonesia juga punya Super hero baru yang siap memanjakan para anak-anak di hari minggunya, yaitu Bima Satria Garuda yang kini telah bergenerasi menjadi serial Bima X yang menjadi kelanjutan dari serial sebelumnya. Bima Satria Garuda di perankan oleh Cristian Loho, anda bisa melihat artikel tentang dia di Biodata Cristian Loho Pemeran Bima Satria garuda.


Super hero yang satu ini adalah hasil kerja antara MNC dan Ishimori salah satu perusahaan pembuat super hero di Jepang. Penampilan Bima Sartria garuda memang terlihat modis dan sedikit berbeda dengan Kamen Rider yang ada di jepang, walupun seklias terlihat mirip. Di pertengahan episode muncul hero baru yang bernama Torga kesatria Harimau.

Bima X menceritakan tentang super Hero yang melindungi bumi dari serangan musuh yang berusaha merebut Power Stone, Tugas Bima adalah menjaga keutuhan Power Stone dan saling berebut dengan musuh, hal tersebut tidaklah mudah, Bima harus menghadapi berbagai musuh yang sangat tangguh untuk menjaga keutuhan Power Stone. Bila anda berminat untuk melihat gambar dari Bima Staria Garuda ini anda bisa menggunakannya sebagai Walpaper juga.

Wallpaper Bima Satra Garuda Azazel dan Torga












Previous
Next Post »