Daftar Drama Korea Yang diBintangi Lee Min Ho

Drama Korea Yang diBintangi Lee Min Ho - Aktor asal negri Ginseng ini sudah tidak diragukan lagi perannya dan selalu di tunggu-tunggu oleh pecinta drama Korea. Bisa di bilang Lee Min Ho adalah aktor yang paling tampan di Korea dan ia masuk chart versi sebilas inpo10 Aktor Korea yang Paling Tampan. Le Min Ho lahir pada tanggal 22 Juni 1987. Lee Min Ho sudah membintangi 8 Drama Korea dan 2 Film, Boys Before Flower adalah drama yang membuat ia dikenal hingga ke Indonesia. Langsung saja kita simak Daftar Drama Korea Yang di Bintangi Le Min Ho dibawah ini,

1. Secret Campus (2006)


Seperti yang kita tahu, Kehidupan di SMA memang kadang membuat stress beberapa siswa karena mereka harus di tuntut melakukan presentasi, study, mendapat nilai yang tinggi dan olahraga yang baik. Namun tidak semua siswa sanggup mengatasi hal itu karena tiap siswa mempunyai kekuatan, keterbatasan dan kelemahan masing-masing. Drama ini menceritakan seperti tema diatas yang mengkisahkan kehidupan dan persahabatan 6 orang siswa SMA dimana setiap dari mereka mempunyai impian dan cita-cita yang harus diraih dan di perjuangkan

2. Mackerel Run (2007)


Cha Gong Chan (Lee Min Ho) adalah seorang murid yang suka bermain bola dan ngefans sama Zidane. obsesi Cha Gong itu jadi pemain sepak bola terkenal di timnas Korea. Pada saat di sekolah, akhirnya dia masuk ke klub bola. Namun sayang, waktu di pertandingan final, karena dia tersinggung sama omongan temennya ditengah-tengah pertandingan, akhirnya dia melakukan gol bunuh diri karena emosi.

Karena gol bunuh diri itu sekolahnya jadi kalah. Jadi semua anggota club bola pada marah sama dia. Pada Akhirnya Gong Chan gak tahan lagi karena dicaci maki di klub bola terus dia ngundurkan diri, gak cuma itu, dan ternyata kepala sekolah sama wali kelasnya juga jengkel banget sama dia, dan pengen ngeluarin dia dari sekolah..

3. I Am Sam (I Am Your Teacher) 2008


Di Drama Korea ini Lee Min Ho tidak menjadi peran utama, namun TOP yang membintangi drama ini. Ceritanya seputar kisah di sekolah.

4. Get Up (2008)


Seorang siswa SMA Bernama Min Wok Gi dan Doo Hun  mendapatkan banyak masalah sesudah ketika mereka berkelahi. Hun akan dikeluarkan , dan Wook Gi harus dihukum untuk membersihkan mobil gurunya. Saat dia membersihkan mobil , Chura pacarnya ( Choi Ah - jin ) muncul untuk memberitahu bahwa ia akan melakukan perjalanan ski dengan pacar barunya .Untuk mengejar pacarnya , Wook Gi mencoba untuk mencuri mobil gurunya - tapi dia tidak bisa mengemudi .

5. Boys Before Flowers (2009)


Geum Jan Di (Koo Hye Sun) adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga biasa yang memiliki toko laundry yang terletak di dekat sekolah Shin Hwa, sekolah yang dikenal paling bergengsi di Korea Selatan. Cerita dimulai ketika Jan Di hendak mengantarkan laundry milik salah seorang siswa sekolah Shinhwa, ternyata pakaian itu milik siswa yang ingin bunuh diri karena stress mendapat bullying dari F4 kelompok siswa yang terkenal di sekolah tersebut. Secara kebetulan Jan Di menolong anak itu. Tindakannya segera menjadi perhatian publik dan membuat publik marah terhadap sekolah Shin Hwa. Untuk menenangkan kemarahan publik, pihak Shin Wa menawari Jan Di beasiswa renang untuk dapat bersekolah di Shinhwa, awalnya ia menolak namun akhirnya menerima setelah keluarganya memaksanya.

6. Personal Taste (2010)

Dalam drama ini Lee Min Ho berperan sebagai Jeon Jin Ho, ia seorang pria normal yang berpura-pura menjadi pria gay dan tinggal serumah dengan seorang gadis dan ia mengacaukan semuanya. Jeon Jin Ho memiliki hobi organisasional dan menyeterika. Ia sangat gila akan kerapihan dan sangat mengerti perasaan wanita. Sound interesting. Ceritanya menarik bukan?, nonton Drama nya langsung ya biar jelas. hehhe

7. City Hunter (2011)

Pada tahun 1983 , Presiden Korea Selatan dan delegasi nya mengunjungi Burma ketika sebuah bom yang ditanam oleh agen Korea Utara meledak , menewaskan beberapa pejabat tinggi . Peristiwa bersejarah ini disebut pemboman Rangoon ( juga dikenal sebagai insiden Rangoon ) . Untuk menyerang kembali , lima pejabat Korea Selatan merencanakan operasi rahasia , dengan nama sandi " Operasi Sapu Bersih , " untuk memasuki Korea Utara dan membunuh beberapa anggota atas perintah Utara tinggi . Lee Jin - pyo dan Taman Moo - yul , dua pengawal Presiden Dinas Keamanan dan teman-teman terbaik yang hadir pada pemboman , mengatur tim 21 -orang untuk misi . Namun, sebagai tim membuat kekacauan di Pyongyang , lima pejabat membatalkan rencana untuk menghindari krisis internasional jika misi ditemukan . Perhatian utama mereka adalah bahwa Amerika Serikat akan menarik perlindungan nuklirnya jika misi ini dipublikasikan , mengingat deklarasi resmi Seoul bahwa ia tidak akan membalas.

8. Faith (The Great Doctor) (2012)


Drama ini dirilis tahun 2012 yang merupakan perpaduan antara fantasi, sejarah, dan medis yang ditayangkan oleh SBS. Serial drama ini bercerita tentang ahli bedah plastik pada zaman modern yang diculik dan melakukan perjalanan ke masa lalu ke Periode Goryeo, 700 tahun sebelumnya. Di sana, ia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang prajurit yang merupakan pemimpin dari penjaga kerajaan.

9. The Heirs (2013)


Seorang gadis miskin yang marah terhadap dunia ini. Marah akan keadaannya, marah karena tak berdaya, iri pada orang-orang yang jauh lebih beruntung darinya. Ia ingin melarikan diri dari segalanya. Tapi pelariannya malah membuatnya bertemu dengan seorang pemuda.

Seorang pemuda yang memiliki segalanya, namun ia kesepian dan terasing dari orang-orang yang ia cintai. Baginya uang bukan segalanya. Uang sebanyak apapun tidak bisa memberinya kebahagiaan. Ia ingin kembali. Tapi ketika ia kembali, ia tidak menemukan kebahagiaan. Hingga ia bertemu kembali dengan gadis itu. Gadis yang membuatnya ingin melihat terang untuk pertama kalinya. Gadis yang membuatnya berani untuk kembali. Gadis yang memberinya impian.

Previous
Next Post »