Profil Babe Cabita Stand Up Comedy Season 3

Profil Babe Cabita Stand Up Comedy Season 3 - Siapa yang gk tau Babe Cabita?. Kalau anda sering menonton Stand Up Comedy pasti tau pria yang satu ini. Babe memenangkan ajang kompetisi komedi paling bergengsi di Indonesia yaitu Stand up Comedy Indonesia pada musim 3. Babe mengalahkan kandidat Arie Kriting, dan  Fico pada Grand Final. Seperti apa Biodata Profil Babe Cabita, langsung kita simak dibawah ini


Nama lengkap : Priya Prayogha Pratama
Nama Artis : Babe Cabita
Lahir : 5 Juni 1989 ( medan)
Pekerjaan : Comika (Pelawak Tunggal), Aktor
Agama : Islam
Twitter : babecabtia

Biografi :
Ciri khas pembawaan komedi dari Babe adalah materi yang terlihat santai, lugas, serta gaya act out nya yang berani dan nyaris vulgar, tapi mampu membuat penonton tertawa. Tagline andalan yang sering dilontarkannya adalah "Ahh...Sudahlah".

Pada awalnya ada EO (event organizer) di Medan yang mempunyai ide untuk membuat komunitas stand up comedy di Medan, dengan modal nekat namun masih belum ada komikanya. Akhirnya ya asal mencari saja untuk komikanya. Kebetulan, waktu itu banyak dari penyiar radio yang diambil untuk jadi komika. Babe saat itu lebih sering melawak melalui kicauan di Twitter, Babe adalah salah seorang penyiar radio di Medan ada yang memfollow Twitternya, maka ia ikut terjaring untuk mengisi acara. Awalnya Babe mengira akan mengisi acara tersebut bersama, tetapi setelah datang di acara tersebut Babe langsung dipanggil tampil untuk open mic, mengingat bahwa dirinya hanya berani di Twitter.

Awal mula Babe mengikuti audisi SUCI 3 Kompas TV adalah berkat sara dari Fauzi, dokter yang juga salah satu peserta SUCI Kompas TV season 1 yang juga berasal dari Medan. Fauzi membuat show bertajuk Rasa Medan dan Babe ikut tampil mengisi acara. Atas saran Fauzi, Babe berangkat ke Jakarta untuk ikut audisi dan akhirnya berhasil lolos, menjadi juara 1 di Stand up Comedy Season 3.


Previous
Next Post »