5 Lokasi Wisata di Film Fast Furious 7

5 Lokasi Wisata di Film Fast Furious 7 - Film balapan yang satu ini memang tidak bosan untuk dibicarakan. Mulai dari film pertamanya hingga ke tujuh selalu menarik untuk di tonton. Mobil yang ada di film ini juga sangat keren kerena dengan modif yang cukup anggun. Namun tahukah Anda, aksi dari aktor Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic dan mendiang Paul Walker yang dulu berperan sebagai Bryan O'Conner yang diambil di lima lokasi wisata yang ada didunia.

Tempat wisata yang dupakai dalam cuplikan balapan Fast Furious 7 sangat beragam Mulai dari jalanan Los Angeles sampai gemerlapnya negara Dubai, Tempat tersebut adalah tempat wisata yang bisa anda datangi. Berikut adalah Lokasi wisata dalam film Fast Furious 7.

1. Oakland Cemetery, Atlanta, AS



Di salah satu adegan dimana Dominic dan para krunya sedang melayat Han, adegan itu berlokasi di Oakland Cemetery, AS. Setting kuburan yang hijau dan tertata rapi memberikan kesan sedih sekaligus cantik.

Oakland Cemetery  adalah kuburan paling tua yang berada di daerah Atlanta, Gerogia, yang didirikan pada tahun 1850. Tapi tidak cuma ada kuburan saja, Oaklan Cemeterty juga punya akses jalan yang baik. Jika anda berkunjung ke AS cobalah untuk mampir ke Atlanta untuk mengetahui secara langsung cuplikan adegan film Fast Forious.

2. Lost Angeles

Jalanan LA yang menjadi settingan utama dari film 'Fast Furious', di LA memang cocok buat dijadikan arena balapan yang melibatkan banyak adegan action. Adegannya pun semakin ramai dengan suara sirene dan lampu kelap-kelip dari mobil polisi.

3. Shibuya, Jepang

Secara setting waktu, film 'Fast and Furious 7' berlokasi tak lama setelah usai 'Fast and Furious: Tokyo Drift'. Salah satu adegan awal mengingatkan penonton akan adegan dimana Han tewas terbunuh oleh sang penjahat bernama Deckard Shaw yang diperankan oleh aktor Jason Statham.

Dominic pun sempat pergi ke Tokyo buat bertemu teman Han dan mencari informasi soal sang pembunuh. Sekali lagi setting Tokyo yang gemerlap dan super sibuk kembali menyita perhatian para fans adegan balapan itu.

4. Pikes Peak, Colorado, AS



Dalam salah satu adegan kelihatan Dominic dan krunya tengah mengejar targetnya bernama Ramsey di sebuah daerah pegunungan. Setting buat adegan race yang membuat adrenalin naik turun itu berada di Pikes Peak, Colorado, AS.

Pikes Peak adalah puncak gunung paling tinggi di bagian selatan Pegunungan Rocky. Lansekap bentang alam nan liar, serta jalan yang tak disertai pembatas, memang cocok buat adegan balapan dan tembak-tembakan.

5. Dubai, Uni Emirat Arab



 Dubai di Uni Emirat Arab sedang naik daun akan popularitasnya akhir-akhir ini. di dalam film Fast & Furios 7, Dominic dan krunya pergi ke Dubai buat mencari 'God's Eye' yang rupanya dijual pada salah satu anak penguasa yang ada di Dubai.

Pesona gemerlap Dubai dan barisan pencakar langit memang mempesona dan bisa menarik perhatian para fans film race itu. Emirates Palace, Etihad Tower, sampai Burj Al Arab adalah beberapa tempat mewah di Dubai yang juga hadir di dalam film.

Previous
Next Post »