Latest News

Fakta, Memaafkan Pacar yang Sering Selingkuh

Pacar yang Sering Selingkuh - Pacar ketahuan selingkuh?, Bagimana perasaan kamu?, pasti marah benci dan sakit hati. Memang hal itu pasti dirasakan orang yang diselingkuhin, tapi apa daya jika kita merasa tidak bisa jauh darinya dan pada akhirnya kamu justru memaafkan dia dengan berharap bahkan mengancam supaya tidak akan mengulangi hal itu lagi. Tapi secara tidak sadar hal itu pasti akan terulang kembali. Dari hal itu ada beberapa fakta yang tidak kamu sadari secara langsung. Fakta yang ada disaat kamu memafaakan dia yang sudah berkali-kali selingkuh, dibawah ini akan dibahas beberapa fakta tersebut yaitu ;


1. Kamu Salah Besar dalam mengartikan penderitaan
Jika kamu berpikir "Tidak bisa hidup tanpa dia", dalam arti jika dia pergi kamu tidak akan bisa bahagia dan sering merasakan Galau. Mungkin anda berpikir kedepan lagi, bahagia akan ada setelah dia mau berubah dan memberikian cintanya padamu dan tidak selingkuh lagi. Padahal jika hal itu terjadi maka kamu akan terus menderita dan sakit hati secara terus menerus, hal itu tidak sebanding dengan penderitaan yang kamu rasakan saat putus dari dia. PADAHAL : Hal itu sangat berbeda, sering selingkuh dalam jangka panjang akan membuat kamu merasakan penderitaan yang berkepanjangan juga.

Tapi sementara jika kamu putus dengan dia kamu juga akan menderita, tapi perlahan penderitaan itu akan berkurang dan akan hilang ketika kamu sudah menemukan pengganti yang lebih baik dari dia.

2. Kamu Terlalu bergantung pada dia
Apa sih yang kamu butuhkan dari dia?. Apa rasanya sulit jika kamu mendapatkan itu sendirian atau dari orang selain dia?, mungkin materi, perasaan dan lain sebagainya. Ketergantungan yang sangat besar akan membuat kamu semakin takut buat kehilangan dia walaupun sering sekali dia selingkuh. Hal itu juga yang membuat kamu mudah memaafkan dia meskiupun dia mengilangi kesalahanya terus menerus.

3. Kepercayaan dalam diri kamu akan memudar
Fakta berikutnya adalah hilangnya rasa percaya diri kamu. Apalagi kalau kamu tau dan kenal siapa selingkuhanya. mengapa demikian?. Kemungkinan besar kamu akan membandingkan dirinya dengan diri kamu. Dia mungkin terkesan lebih baik, tetapi korban selingkuh pasti yakin bahwa dirinya lebih menarik. Tapi ingat, coba pikirkan "Buat apa mempertahankan tukang selingkuh, sementara yang setia dan mau sama aku aja ada". Dengan  prinsip itu apa kamu tertap ingin mempertahankan dia yang sering selingkuh??...

4. Ia tidak akan berhenti
Sekali atau dua kali selingkuh bila terus dimaafkan malah semakin menjadi. Itu tidak akan menimbulkan efek jerah atau takut. Dapat dipastikan ia akan mengulanginya lagi dan lagi. Mungkin dia hanya akan lebih hati-hati tidak sampai ketahuan, dia berpikir "kalau ketahuan tinggal minta maaf, rayu Beres kan". Jika seorang mudah dimaafkan begitu saja dia akan tetap berlanjut hanya akan lebih hati-hati saja.

5. Penderitaan baru dari diri sendiri
Kamu lebih menderita saat kamu memutuskan dia, itu hanya dari pikiran kamu sendiri yang sudah kehilangan rasa percaya diri. Saat kamu berpisah, tidak bisa dihubungi, kamu merasa galau memikirkan yang tidak-tidak. Karena hal itu akan menimbulkan penderitaan meskipun kamu sendiri tidak tau pasti ada hal apa yang sedang terjadi dengan dia.

Kesimpulannya untuk hal itu, jangan pernah berharap kebahagiaan pada orang yang suka selingkuh atau lebih tepatnya berhianat. Karena tidak menutup kemungkinan hal itu akan tersu terjadi sampai kalian menikah. Jangan takut sendiri, jangan merasa rendah diri, kamu pasti bisa hidup tanpa dirinya untuk membuka lembaran baru bersama orang baru yang lebih baik dari dia dalam hal kesetiaan.

Sebelumnya baca juga artikel menarik tentang "7 Tanda orang yang mudah diajak Selingkuh". Semoga Bermanfaat.

SUDAH BACA. Jangan Lupa Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Related Post:

Widget by [ Sebilas Inpo ]

0 Response to "Fakta, Memaafkan Pacar yang Sering Selingkuh"