Sifat Cewek Berdasarkan Pilihan Gaya Rambutnya

Sifat Cewek Berdasarkan Pilihan Gaya Rambutnya - Banyak yang bilang kalau rambut adalah Mahkota bagi semua orang. Kebiasaan wanita yang sering dilakukan adalah merawat dan menjaga rambutnya supaya lebih menarik. Kebiasaan yang dilakukan tersebut biasanya akan membentuk karakter. Jadi setiap langkah dan gerak geriknya akan mempertunjukan bagaimana Karakter wanita tersebut.

Salah satunya adalah gaya rambut. Gaya rambut yang ia tunjukan akan mempengaruhi sifat dan karakter si wanita tersebut. Taukah kamu apakah gaya rambut juga mempengaruhiu karakter wanita, kita simak dibawah ini;

1. Bangs


Sifat : Cute, tidak serius, Keremajaan, Sangat penuh dengan kepribadian yang kuat
Kepribadian : Wanita dengan rambut ‘poni’ adalah wanita yang selalu menginginkan kebebasan tanpa adanya pembatasan yang menghalanginya. Wanita dengan gaya rambut seperti ini secara tidak sadar mereka memiliki satu kekuatan kepribadian dan menghargai kekuatan tersebut menurut terjemahan diri sendiri. Sebagai contoh, jika seseorang merasakan dia seorang pemalu, jadi dia sebenarnya bangga dengan sifat tersebut. Keremajaan ini kadang kala membuat kamu nampak tidak dewasa. Jadi Awas pada kepribadian Anda yang tidak baik! Segeralah bertindak mengubahnya.

2. Rambut panjang dan terurai (ikal)


Sifat :  Kata orang, wanita dengan ramnbut yang seperti ini adalah wanita yang seksi, ultra feminin dan cantik.
Kepribadian :  Seorang wanita yang bijak dalam berpikir sebelum melakukan sesuatu, berpikiran terbuka, memiliki banyak pergaulan, dan mudah memaaf kan seseorang atas kesalahan di masa lalunya.

3. Ponytail

Sifat : Wanita yang sangat Kreatif, jujur, kekuasaan, serti benci hal yang tak masuk akal, tegas dan yakin dengan hal yang ia lakukan, 
Kepribadian : Tipe rambut seperti ini biasanya hanya di gunakan pada situasi tertentu. Wanita dengan gaya rambut demikian Tidak menggemari ‘surprise’ dan suka ‘menkontrol’ sesuatu situasi yang dia alami sendiri. Walau bagaimana pun juga ia tidak akan membatasi kreativitas Anda, tetapi Anda masih butuhkan rencana yang tepat supaya ia teratur. 

4. Rambut Panjang dan Lurus


Sifatnya : Memiliki daya sensual yang cukup tinggi, kategori low  Maintence, penggoda dan tidak serius. 
Kepribadiannya : Tipe Seorang yang bijak dan selalu happy dalam segala hal, bergaya Fashion terbaru, cemburu, dan sangat pandai dalam mengelola sesuatu tanpa membutuhkan pertolongan siapapun.

5. Bob Pendek

Sifatnya :  Wanita dengan gaya rambut seperti ini memeiliki sifat yang Tegas, klassik, seksi, bergaya serta kekanak-budakkan
Kepribadian : Walaupun Anda sudah tahu apa yang Anda inginkan didunia ini namun, Anda masih dapat membatasi antara hiburan dan masa depan. Sangat pentingkan gaya yang mampu memberi kenyamanan disamping tetap mengikuti peredaran fashion.

6. The BOB

Sifatnya : Suka dengan kekuasaan, elegan, dan simple
Kepribadian : Wanita yang sangat tegas dan selalu ingin mendahului orang lain. Bagaimanapun dia memiliki daya pandang yang jauh dan selalu update tentang fashion terbaru.

7. Pixie atau Boyish Cut


Sifatnya : Wanita dengan rambut Pixie memiliki sifat yang percaya diri, sangat yakin dengan diri sendiri, daring. Sifat yakin ini yang sebenarnya menarik perhatian banyak terhadap kamu, Selain itu, Anda selalu menjadi ‘trend-setter’ dan percaya bahwa kehadiran kamu adalah untuk memberikan sesuatu yang berbeda pada orang lain. 

Demikian artikel mengenai sifat cewek berdasarkan gaya rambutnya. Baca juga Sifat unik yang di rahasiakan wanita. Semoga bernmanfaat. 

Previous
Next Post »