6 Karakter Naruto Yang Memiliki Susanoo

Karakter Naruto Yang Memiliki Susanoo - Kembali lagi kita membahas Anime Naruto, setelah sekian lama admin tidak membahas anime. Dalam serial anime Naruto "Susanoo" adalah kekuatan jutsu yang berasal dari mata Mangekyou Sharingan yang di aktifkan. Susanoo adalah makluk raksasa yang melindungi tubuh si pengguna Jutsu ini. Susanoo bisa diaktifkan dengan menggunakan cakra yang sangat besar, oleh karena itu tidak sembarang Shinobi bisa menggunakan kekuataan  Susanoo tersebut. Lalu siapa saja ninja yang bisa menggunakan Susanoo, kita simak dibawah ini.

6. Shushui Uchiha



Susanoo yang dimiliki oleh Shisui didesain khusus oleh sang kreator Masashi Kishimoto untuk game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Revolution. Sementara dalam Anime dan Manga sejauh ini tidak menemukan bahwa Shushui bisa menggunakan Kekuatan Susanoo.

5. Hatake Kakashi

Kakashi adalah salah satu Ninja Non Uchiha yang bisa menggunakan kekuatan mata Sharingan apoa lagi Susanoo. Setelah Kakashi mendapatkan mata kedua milik Obito, tiba-tiba ia bisa menggunakan Susanoo tanpa harus latihan saat melawan Kaguya Ootsuki

4. Sasuke Uchiha

Setelah berhasil membunuh Kakanya Uchiha Itachi, Mata Mangekyou Sharingan milik Sasuke pun bangkit. Siring dengan kebangkitan mata Mangekyou, sasuke mulai bisa menguasai Susanoo. 

3. Itachi Uchiha

Kekuatan dasyatnya Susanoo pertama kali diperlihatkan saat Itachi melawan Sasuke. Susanoo mampu melindungi Itachi dari serangan Raikiri milik Sasuke kemudian menyegel Orochimaru yang bersemayam di dalam tubuh Sasuke dengan menggunakan Pedang Totsuka.

2. Madara Uchiha

Madara adalah teman dari Hokage pertama Hashirama Senju yang menjadi musuh bebuyutan. Bentuk dari Susanoo milik Madara sangat unik karena layaknya seorang samurai yang menggunakan pedang katana dan Keris, 

1. Indra

Indra adalah leluhur dari klan Uchia, dia adalah Shinobi pertama yang mampu membangkitkan kekuatan Susanoo. 

Previous
Next Post »