7 Film Drama Korea Romantis Terbaru 2015


7 Film Drama Korea Romantis Terbaru 2015 - Nah untuk kali ini saya akan berbagi sebuah artikel untuk anda semua yaitu tentang sebuah film darama korea.Film terbaru rilisan korea ini bisa membuat hati kita tersentuh karena adegan-adegan romantis yang di adegankan oleh para artis dan aktor yang benar-benar berpengalaman dalam dunia akting.Nah kalian semua pasti sudah penasaran bukan?,oke langsung saja berikut daftarnya film Korea romantis terbaru.

1. iI Mare
Film ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Jung Jae. Kisahnya itu tentang dua anak manusia yang hidup di rumah yang sama, di tepi laut gitu deh dan terpisah selama kurang lebih dua tahun. Dan, mereka itu bisa berhubungan secara tidak langsung lewat mailbox misterius. Nah kisah asmara ini sebenarnya dibuat ulang juga sama Warner Brother di Hollywood sana, dengan judul “The Lake House”. Adapun tema yang diambil tentu cinta. Keajaiban cinta yang bisa mengalahkan waktu bisa membuat hati kita tersentak.

2. “My Sassy Girl” 
Pemainnya masih Jun Ji Hyun nih! Kalau yang ini lebih ke cerita romantis campur komedi di kampus, gitu. Ceritanya itu tentang seorang mahasiswa, Cha Tae Hyun, yang ketemu sama gadis cantik nan sassy, ya Jun Ji Hyun itu. Bagaimana ia dan si cewek berujung pada hubungan yang sebelumnya enggak terduga. Mereka melewati berbagai kejadian yang campur aduk. Ada yang menyenangkan dan siap-siap juga dramanya datang. Menguras pertahanan hati deh!

3. “The Classic”
Sutradara film ini masih sama dengan yang “My Sassy Girl”. Namun ceritanya tentu berbeda, ya. Di sini mengisahkan cerita cinta antara seorang ibu dan anak. Masing-masing kisah mereka. Keduanya diperankan oleh Son Ye Jin, tapi cowoknya beda-beda. Kalau peran ibunya menjalin kisah asmara sama Cho Seung Woo, sementara peran anaknya beradu akting cinta sama Jo In Sung.

4. “Too Beautiful to Lie”
Seorang perempuan cantik, Kim Ha Neul, ketemu deh sama seorang apoteker desa yang cukup polos. Sang ahli obat sendiri diperankan sama Kang Dong Won. Berbagai kejadian mereka lewati bersama, sampai kemudian membawa Kim Ha Neul ini dalam keadaan di mana ia mesti pura-pura jadi tunangannya Kang Dong Won. Si cowoknya sih jujur sama keluarganya, kalau hubungan mereka Cuma fake alias palsu. Sayang, keluarganya enggak percaya. Mereka lebih percaya perkataan sang gadis, kalau keduanya emang udah tunangan. Pada akhirnya ketebak sih, keduanya saling kenal. Makin dekat, makin sampai pada ujungnya; jatuh cinta beneran.

5. “A Moment to Remember”
Enggak tahu kenapa judul filmnya jadi “A Moment to Remember”, padahal judul Bahasa Korea aslinya bermakna “Eraser in My Head”. Hehe. Tapi emang lebih catchy mungkin, ya. Well, kisahnya dibawakan secara apik oleh Son Ye Jin dan Jung Woo Sung. Mereka ketemuan, kenalan, pendekatan, saling jatuh hati dan naik ke pelaminan deh, alias menikah. Eh, tapi ini bukan recount, yang ceritanya mengalir datar dan bahagia-bahagia saja. Nanti ada cobaan buat mereka. SI ceweknya menderita sakit alzheimer. Nah ini yang jadi salah-satu faktor penonton bisa berurai air mata. Huhuhu

6. “Sad Movie”
Sesuai judulnya, “Sad Movie”, tentu kita mesti siap-siap bersedih. Peringatan bagi kamu yang pengin nonton film dengan tujuan live happily ever after, hati-hati aja. Hehehe. Film ini dimainkan sama Jung Woo Sung, Im Soo Jung, Cha Tae Hyun,Son Tae Young, Yeom Jung Ah, Shin Min Ah, Lee Ki Woo, dan a young Yeo Jin Gu. Delapan orang ini memainkan kisah cinta yang beragam. Kabarnya film ini juga sekaligus debut filmnya Yeo Jin Gu.

7. “My Scary Girl”
Di usianya yang ke-29, Hwang Dae Woo enggak pernah pacaran. Enggak sekalipun! Tokoh cowok yang dibawakan Park Yong Woo ini orangnya canggungan, kikuk, polos dalam soal pacaran. Namun kemudian takdir membawanya pada ‘seseorang’. Si cewek ini, Lee Mi Na, diperankan oleh Choi Kang Hee. Dia sebenarnya bukan cewek harapan si cowok, yang kayak di dongeng-dongeng tuh. Sosoknya cantik dan penyabar sih… tapi cukup ‘mematikan’ dan menakutkan!

Previous
Next Post »