7 Film Thailand Remaja Romantis Terbaik

Film Thailand Remaja Romantis Terbaik - Lagi lagi tentang Thailnda, sebelumnya admin sudah pernah menshare artikel tentang daftar film horor thailand terbaik, yang mengupas tentang beberapa film horor Thailand yang layak untuk anda saksikan bersama kerabat. Namun kali ini kita akan membahas tentang film thailand romantis terbaik yang pernah ada. Mungkin beberapa diantaranya sudah tayang di TV Indonesia. langsung saja kita simak 7 film Thailand Romantis terbaik.

1. ATM Erak Error


Film ini mengkisahkan tentang dua pegawai bank JNBC yakni bernama Sua (Chantavit Dhanasevi) dan juga Jib (Preechaya Pongthananikorn) yang sedang berpacaran secara diam-diam karena bank di tempat mereka kerja melarang semua karyawannya untuk berpacaran dan bila ketahuan salah satu dari mereka harus mengundurkan diri. Masalah lain muncul saat salah satu ATM dari bank JNBC tempat mereka bekerja rusak dan dibobol oleh sekelompok orang. Oleh karena itu Sua dan Jib saling bersaing karena salah satu dari mereka tidak mau dipecat tetapi mereka juga saling mencintai. Apa yang akan mereka pilih? Cinta atau pekerjaan ya?

2. Bangkok Traffic Love Story


Berikutnya adalah Film yang sukses dan terlaris di Thailand pada tahun 2009. Film ini menceritakan tentang perempuan yang berusia 30 tahun bernama Mei Li (Cris Horwang) yang telah ditinggal menikah oleh sahabat baiknya. Melalui insiden kecelakaan Li bertemu dengan Loong (Theeradej Wongpuapan), seorang pria yang sangat tampan. Perjalanan kisah cinta mereka berdua sangatlah manis yang akan membawa kamu melintasi kota Bangkok dengan berbagai tempat wisata dan alat transportasinya saat kamu menonton film ini. Namun kamu harus siap untuk bersedih saat perpisahan yang akan menanti mereka.

3. Friendship

Friendship adalah film yang mungkin bisa saja terjadi didalam kehidupan mu. Di mana sebuah sekelompok teman di sekolah melakukan reuni kembali untuk mengenang masa sekolah. Saat itu Singha (Mario Maurer) teringat dengan cinta pertamanya, Mituna (Apinya Sakuljaroensuk). Film Friendship ini akan membawamu kembali ke masa kisah cinta SMA yang sangat manis, polos, dan jujur. Kisah cinta Singha dan Mituna yang berawal dari benci itu berkembang menjadi cinta yang tulus sampai dewasa dan harus dipisahkan oleh kematian.

4. Hello Stranger

Jika anda menyukai film thailand dan Korea selatan, anda pasti senang dengan film ini. Hello Stranger bercerita tentang Dang (Chantavit Dhanasevi) yang dijebak oleh teman-temannya untuk mengikuti sebuah tur wisata ke Korea Selatan dan bertemu dengan May (Nuengthida Sophon), seorang gadis ceria yang sangat tergila-gila dengan hal apapun di Korea Selatan. Perjalanan mereka berdua pun sebagai orang asing di Korea membuat mereka makin lama makin menyadari jika ada cinta yang tumbuh dianatara mereka

5. Love Of Siam

Jika kamu penggemar aktor tampan Mario Maurer pasti sudah pernah nonton ini. LOve Of Siam ini dirilis pada tahun 2007, di film itu Mario berperan sebagai Tong, di mana Tong adalah sahabat dekat dan tetangga saat masa SD dengan Mew (Witwisit Hiranyawongkul). Mereka berpisah karena suatu hal dan bertemu kembali saat SMA, namun persahabatan mereka berubah menjadi kisah cinta yang terlarang sesama pria yang bisa membuat kamu tertawa dan menangis saat mengetahui ending dari film ini.

6. Suck Seed


Film yang satu ini mungkin menjadi film yang wajib bagi remaja yang ingin membentuk sebuah band. Mengkisahkan Ped (Jirayu) yang bersahabat dengan Koong (Pachara Chirathivat) semenjak mereka kecil. Koong memiliki saudara kembar, dan Kay yang populer di kalangan para gadis di sekolah SMA dan ia pun juga mahir bermain gitar. Di lain sisi tak mau kalah, Koong juga membentuk sebuah band rock namun gagal karena musik yang dibuat tak beraturan. Beruntunglah ada murid pindahan yang datang, Ern (Nattasha Nauljam) yang juga mahir bergitar dan merupakan teman kecil dari Ped juga. Konflik mulai terjadi ketika Ped ingin mengucapkan cintanya kepada Ern, namun Koong juga menyukainya. Lalu, mana yang akan dipilih Ped?

7. The Billonaire

The Billionaire adalah film yang diangkat berdasarkan kisah nyata dari pengusaha muda yang bernama Top Ittipat. Ittipat muda ternyata adfalah seorang anak pecandu game online, dan Top Ittipat di film ini diperankan oleh Pachara Chirathivat. Film ini menceritakan tentang Ittipat yang akhirnya berhenti sekolah dan berusaha menjual kacang namun ia gagal sehingga keluarganya bangkrut dan meninggalkan banyak hutang. Hidupnya berubah saat Ittipat mencoba untuk menjual rumput laut goreng bernama Tao Kae Noi yang saat ini bisa kamu temukan di berbagai mini market di Indonesia. Di mana kini ia sudah sangat sukses. Ittipat akan mengajarkan kamu untuk selalu berusaha pantang menyerah dalam mencapai mimpi dan cinta dalam hidupmu.

Previous
Next Post »