Biodata Artis Thailand Chantavit Dhanasevi

Biodata Artis Thailand Chantavit Dhanasevi - Kalau kalian sudah sering menonton film thailand, pasti sudah pernah melihat aktor tampan nan kocak ini bermain di layar kaca. Pria kocak ini biasa dipanggil Ter oleh wanita-wanita asia berkat ia bermain film di Hello Stranger, dimana pada film itu ia jalan-jalanm ke Korea Selatan.


Pertama kali saya melihat dia dilayar kaca itu di film Cooming Soon (Horor) walaupun bukan film humor, aktingnya bagus juga, namun setelah saya melihat film lain yang judulnya ATM Eror ternyata ada darah humoris yang mengalir dalam dirinya. Chantaviit juga mendapat banyak penghargaan sebagai Komedian aktor terbaik di Thailand. Namun pria ganteng ini tak hanya pintar berakting, tapi juga pintar menulis skenario dan membuat cerita, terbukti film Hello Stranger dan ATM Error nya sukses dipasaran.

Profil : 
Nama : Chantavit Dhanasevi
Panggilan : TER
Tanggal lahir : 19 September 1983, thailand
Profesi : Aktor
Tinggi : 183 cm
Berat : 67 Kg
Hobi : Basket, bermain gitar dan menonton film

Sedikit tentang Chantavit Dhanasevi : 
Ter lulus SMA dari sekolah Thewphaingarm dan kemudian setelah itu ia melanjutkan kuliah di Universitas Chulalongkom dan lulus dengan gelar BA (Bachelor of Arts) pada Jurusan Film dan Fotografi . Setelah lulus kuliah ia bekerja dibelakang layar terlebih dahulu, mulai dari Penulis, Inspektur Pembantu, Pembantu Kameramen, Pelatih Koreografi, dan lain sebagainya. Ia juga sudah tercatat telah membintangi sejumlah Drama Sitkom, termasuk berbagai iklan komersial dan menjadi bintang sejumlah video klip lagu di Thailand.

Daftar film yang dibintangi Chantavit Dhanasevi
  • Cooming Soon
  • Hormones
  • Hello Stranger
  • ATM Errak Error
Kumpulan foto Chantavit Dhanasevi




Previous
Next Post »