Inilah Robot Canggih Ahli Bela Diri

Inilah Robot Canggih Ahli Bela Diri - Kemampuan robot dari waktu ke waktu kian canggih. Dan tak menutup kemungkinan kalau era seperti di film Terminator di mana para robot bisa melakukan berbagai hal bakal terwujud. Terlebih saat ini robot juga bisa membela diri menggunakan pedang.


Hal ini diungkapkan dalam sebuah video YouTube yang memperlihatkan kemampuan robot milik Namiki Laboratory. Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana robot yang belum diungkapkan namanya tersebut mampu bereaksi terhadap serangan menggunakan pedang yang dilancarkan kepadanya.

Dalam deskripsinya, robot ini diklaim mampu mendeteksi perubahan gerakan yang dilakukan oleh lawannya. Bahkan robot ini juga dapat memprediksi trayektori dari pedang yang mengarah ke dirinya. Dan selanjutnya, robot ini juga bisa melakukan aksi mengenai bagaimana cara pertahanan yang perlu dilakukan untuk menanggapi serangan tersebut. Anda bisa melihat sedikit aksi dari robot tersebut di Video ini :


Untuk melakukan hal tersebut, robot ini dilengkapi dengan dua kamera dengan sistem vision high-speed serta algoritma dua langkah untuk bisa membantu dalam hal pertahanan. Selain itu, robot ini juga menggunakan metode matematika yang digunakan untuk memprediksi gerakan dari lawannya.

Previous
Next Post »