10 Tanda Pria yang Memiliki Masa Depan yang Cerah

Sebilas Inpo - Dalam memilih pasangan hidup apakah anda ingin mencari pasangan yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang?. Itu boleh saja bila untuk sekedar suatu hubungan seperti pacaran itu mungkin cukup. tapi bila anda ingin mencari pasangan yang serius hingga jenjang pernikahan anda perlu mempertimbangkan lagi. Dalam pencarian tersebut anda lihat kriteria yang perlu anda pertimbangkan, berikut adalah tanda-tanda pria yang memiliki masa depan yang cerah : 


1. Memiliki Tujuan Hidup
Ketika kamu bertanya tentang tujuan hidup kepada pacar anda, ia akan menjelaskan secara rinci tentang apa yang menjadi tujuan hidupnya selama ini. Dalam jangka panjang ia memiliki target yang harus dicapai. Sebagian besar pria akan bingung jika ditanya tujuan hidup. Pria yang berkualitas tidak akan menjawab "Kita lihat saja nanti, saat ini kita jalani saja".

2. Memiliki Investasi
Mungkin saat ini gaji dia tidak terlalu besar, tak usah kawatur, ia pasti bisa mengatur pendapatanya dan tidak akan kehabisan ditengah bulan. Jika ia pandai melihat peluang bisnis itu bagus, walupun hanya bisnis kecil suatu saat pasti menjadi bisnis besar. Dukung ia jika ingin mencicil rumah atau berinvestasi dalam bentuk lain.

3. Bersahabat
Pria dengan tipe seperti ini biasanya memiliki banyak teman dan jaringan, mampu mengambil hati banyak orang yang berhubungan dengan jenjang kairnya.

4. Mandiri
Ia tidak bergantung pada orang lain, terlebih dia bergantung pada kemampuan sendiri dalam hal apapun. Misal saja sejak ia awal bekerja ia tidak pernah meminta pada orang tuanya dan menanggung biaya hidupnya sendiri. Pria seperti ini menunjukan bahwa ia mampu bertanggung jawab atas hidupnya dan orang yang di sayang. Dia juga tidak pernah mengeluh dengan pekerjaan nya, ia tahu bahwa kesuksesan itu butuh usaha yang sangat keras.

5. Suka menolong
Kalian pasti sudah pernah dengar kata " Semakin banyak memberi semakin banyak menerima". Ungkapan tersebut memang benar adanya. Jika pasangan anda suka menolong orang lain, anda harus bangga padanya, karena itu akan menjadi bekal masa depannya nanti untuk menuju kesuksesan.

6. Memiliki Wawasan
Pria yang mempunyai banyak wawasan akan membuat orang lain nyaman bila berdiskusi denganya. Dengan memiliki banyak wawasan akan semakin dekat kepada kesuksesan.

7. Family Man
Tipe pria yang bertanggung jawab dan menyayangi keluarganya ia juga akan memperhatikan perkembangan karirinya. Ia akan selalu termotivasi meningkatkan karirinya untuk selalu bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. Serlain itu pria tipe ini cenderung setia pada pasanganya.

8. Realistis
Walupun dia bersemangat untuk meraih mimpinya, tetap amati bagaimana perkembangan usahanya. Jangan sampai dia menghalalkan berbagai macam cara untuk meningkatkan usahanya yang justru akan menghancurkan hidupnya dikemudian hari. Ingatkan ia dengan realistis kemampuan yang ia miliki saat ini. Jika ia ahli di bidang Penulis, ia tak perlu memaksakan diri untuk belajar Public Relation karena melihat temanya yang sukses dalam bidang tersebut. Ingat setiap orang mempunyai batas kemampuan yang berbeda.

9. Optimis
Sifat optimis adalah sifat yang dipenuhi dengan bebagai macam hal postif dan keyakinan pada dirinya sendiri. Biasnaya orang yang memiliki sifat optimis ia akan memiliki kebranian yang besar untuk melakukan hal yang ia inginkan, meskipun ia tahu akan ada banyak tantangan yang harus ia hadapi dan tetap akan maju dengan impiannya. Seandainya ia jatuh, ia tidak akan terbawa kedalam kesedihan yang mendalam, ia segera bangun dan berusaha lebih keras.

10. Jujur
 Ia akan berkata jujur pada setiap kesalahan yang ia lakukan. Pria jujud akan senang mengkritikmu ketika kamu melakukan kesalahan, hal itu bukan bermaksud untuk menyakitimu, tetapi ia berkata dengan jujur. Pujian itu penting untuk membuatmu semakin lebih termotivasi, sedangkan kritik penting untuk membuatmu menjadi wanita yang lebih baik lagi.

Baca juga : Sifat Pria Yang di Perhatikan Wanita Pada Pandangan Pertama

Previous
Next Post »