Manfaat mengkonsumsi buah Alpokat untuk Kesehatan


Manfaat mengkonsumsi buah Alpokat untuk Kesehatan - Alpokat merupakan salah satu buah-buahan yang digemari masyarakat apalagi ketika Ramadhan tiba.Buah alpokat ini biasanya ada dalam campuran es buah maupun di blender dan dijadikan jus.Tahukah anda bahwa selain kenikmatan,buah ini juga terdapat khasiat yang baik bagi kesehatan kita.

Nah maka dari itu disini kami akan memberitahukan beberapa manfaat dari buah alpokat yang biasa kita makan.Antara lain :


1.Baik Untuk Kehamilan
Para suami yang memiliki istri hamil ada baiknya memberikan Jus alpokat kepada istrinya.Karena alpokat mengandung asam folat yang merupakan sejenis vitamin B yang dapat larut pada air.Dimana asam folat ini sangat penting dalam kesehatan perkembangan janin.

2.Mengandung Vitami E yang Tinggi
Alpukat adalah buah yang mengandung Vitamin E.Vitamin E merupakan vitamin penting, yang membantu untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan. Vitamin E juga memiliki efek positif pada penyakit jantung, stroke, pencegahan kanker, dan pengembangan katarak.

3.Mengandung Lemak Tak Jenuh atau Lemak Baik
Alpukat merupakan jenis buah-buahan yang mengandung lemak tinggi.Tapi tahukah anda bahwa lemak tinggi yang dimaksud itu adalah lemak yang bermanfaat.Lemak tersebut adalah Lemak tak Jenuh yang merupakan lemak yang bersifat baik.Lemak tersebut memiliki fungsi menurunkan tekanan darah dan merawat detak jantung.

Nah itu adalah beberapa manfaat yang admin beritahukan kepada para pembaca.Bagaimana,tertarik untuk rajin mengkonsumsinya?Yaa anda harus karena akan lebih banyak lagi kandungan manfaat yang anda dapat rasakan setelah mengkonsumsinya secara teratur.Baca juga artikel Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan.Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »