Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan - inilah beberapa manfaat buah pisang untuk kesehatan anda - Pisang merupakan salah satu jenis buah yang sangat populer di kalangan masyarakat. Dalam acara selamatan atau apapun, pisang pasti tak pernah ketinggalan.Tahukah anda bahwa buah pisang juga memiliki beberapa khasiat yang ternyata bermanfaat untuk kesehatan anda semua.Mungkin sebagian orang tidak suka dengan buah pisang ini tapi yang harus kita ketahui buah pisang sangat banyak manfaatnya jadi ada baiknya untuk anda segeralah hilangkan kebiasaan anda yang tidak menyukai buah khususnya buah pisang ini.


Nah disini untuk anda yang mungkin masih penasaran dan bertanya-tanya apa sih manfaat buah pisang itu untuk kesehatan?,nah anda datangi tempat yang tepat dan disini saya akan membahas beberapa manfaat buah pisang untuk kesehatan anda.

1. Rendah Kalori.
Pisang memang salah satu buah yang memang terbukti rendah dengan jumlah kalorinya.Jadi dengan mengkonsumsi buah pisang dapat memanjakan mulut anda dan tidak berdampak buruk pada tubuh anda,jadi untuk anda yang melakukan program diet mungkin ini sangat bermanfaat.

2. Pisang BeBas Lemak Dan Juga Kolesterol.
Pisang secara alami telah bebas dari lemak dan juga kolesterol.Jadi bila Anda ingin terbebas dari kolesterol yang tinggi,ada baiknya anda mengganti beberapa makanan atau kue yang diproses dengan minyak yang banyak atau juga mentega mentega.

3. Mengandung Vitamin C.
Vitamin sangat baik untuk kesehatan kita khususnya untuk vitamin C juga kita pasti sangat membutuhkannya dalam kehidupan kita untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh,jadi jika anda ingin tubuh anda kebal silahkan konsumsi buah pisang ini hahaha maksudnya kebal dari kuman dan bakteri ya guys XD.

Nah mungkin hanya inilah yang dapat saya sampaikan tentang manfaat buah pisang untuk kesehatan,dan untuk anda yang merasa terbantu dengan artikel saya berikanlah sedikit komentar anda di postingan sederhana saya ini dan ingat jangan lupa untuk berkunjung kembali karena blog sederhana ini tidak akan pernah berhenti untuk membuat atau menulis hal-hal yang sangat anda butuhkan. Baca juga artikel Manfaat Buah naga. Semoga Bermanfaat. 

Previous
Next Post »