7 Fakta tentang Natsu Dragneel yang perlu diketahui





7 Fakta tentang Natsu Dragneel yang perlu diketahui - Natsu Dragneel (ナツ ドラグニル, Natsu Doraguniru) adalah karakter pria utama dalam Fairy Tail yang juga biasa dipanggil Salamander (サラマンダー Saramandā). Natsu memiliki sifat sembrono dan terus-menerus bertengkar dengan anggota lainnya.

Kelemahan Natsu adalah mabuk kendaraan (motion sickness) termasuk kereta api, dan bahkan jika ia digendong. Satu-satunya pengecualian untuk mabuknya itu adalah diangkat oleh Happy. Natsu mempunyai kekuatan elemen api yang diajarkan oleh seekor naga, yang diisukan sebagai ayah dari Natsu, Igneel. Oleh karena itu, sihir api Natsu disebut sebagai Sihir Fire Dragon Slayer (火の滅竜魔法 Ka no Metsuryū Mahō).

Dari sumber dari wikipedia yang disampaikan diatas,admin akan membahas 7 Fakta tentang Natsu Dragneel dari anime Fairy Tail yang harus kamu ketahui.Fakta tersebut antara lain :

1.Natsu adalah penyihir elemen api.


Tentu kalian sudah tahu bahwa Natsu adalah seorang penyihir yang menggunakan elemen api.Sihir yang dia gunakan adalah sihir pembasmi naga.Sihir ini diajarkan oleh para naga yang berteman dengan manusia.Igneel merupakan naga yang melatih sekaligus adalah ayah Natsu.Igneel adalah Raja Naga Api yang disegani para naga lainnya.Karena sihir diajarkan langsung oleh naga maka Natsu adalah seorang Dragon Slayer generasi pertama atau generasi murni tidak seperti Laxus yang mendapatkan sihir naga dari lacrima.

2.Natsu itu akan mabuk saat naik kendaraan.

Entah mengapa,seorang dragon slayer akan mabuk ketika menaiki kendaraan,kecuali ketika mereka terbang bersama Exceed mereka.Begitupula Natsu Dragneel dia akan mabuk dan menjadi lemah ketika menaiki sebuah kendaraan bahkan kendaraan yang diam dan tak bergerak.Ini merupakan misteri sekaligus kelucuan dari anime ini.

3.Natsu di dunia Edolas adalah ahlinya balapan.


Berbanding terbalik 180 derajat dengan Natsu Dragneel, Natsu yang berada di Edolas adalah seorang yang pandai dalam hal berkendara.Ia adalah salah satu orang yang dicari oleh prajurit kerjaan karena sering berbuat onar.Namun ketika ia berada diluar kendaraannya,ia seperti ketakutan dan lemas.Itulah perbedaan Natsu dragneel dan Natsu edolas pada Arc Edolas ini,sangat berbeda kan.


4.Gildarts menyukai semangat Natsu.


Gildarts Clive merupakan penyihir terkuat di Fairy Tail yang telah dibahas di artikel sebelumnya.Gildarts adalah ayah Cana,meskipun begitu Gildarts menyukai semangat Natsu yang setiap saat ingin bertarung dengannya.Meskipun Natsu selalu kalah telak setiap kali bertarung dengannya ia tetap mencoba melawan.Hal ini menjadi perhatian khusus tersendiri oleh Gildarts terhadap Natsu.

5.Gray dan Natsu adalah sahabat yang sering berkelahi.


Gray Fullbuster,meskipun sejak lama bersama dengan Natsu,mereka tidak pernah hidup rukun.Ada saja tingkah konyol yang mereka lakukan.Misalnya karena perdebatan sepele yang membuat mereka berkelahi hingga tak sengaja memukul Erza dan pada akhirnya mereka berdua yang babak belur.Apa persahabatan mereka tidak bisa setenang air yang mengalir? Apa karena sihir mereka yang berlawanan itulah sebabnya air dan api tidak pernah bisa menyatu meski saling bersama (x.

6.Cinta pertama Natsu adalah Lisanna.

Lisanna Strauss adalah adik dari Elfman dan Mirajane.Semasa kecil ia terus bermain bersama dengan Natsu,ketika mendapatkan sebuah telur mereka merawat telur tersebut dan akhirnya menetas kemudian dinamakan Happy.Lisanna adalah gadis kecil yang dekat dengan natsu kecil.Ia merawat Happy bagaikan sebuah keluarga.Meskipun Natsu tidak pernah mengatakan bahwa ia mencintai Lisanna,namun ketika berbicara tentang pernikahan wajah Natsu akan memerah dan menjadi malu.

7.END adalah Etherious Natsu Dragneel.


E.N.D konon merupakan iblis terkuat yang diciptakan Zeref.END merupakan sebuah yang muncul pada Arc tartaros.Dimana buku itu dikatan tidak boleh dibuka ataupun dihancurkan.Perkataan itu disampaikan oleh Igneel kepada Natsu yang ingin merebutnya.Namun buku itu ada ditangan Gray,dimana Gray sangat ingin menghancurkan buku itu.Setelah ada perbedaan pendapat tiba-tiba Zeref muncul dan mengambil buku tersebut.Pada akhirnya buku bertuliskan E.N.D tidak diketahui apa isinya.Namun banyak mengatakan bahwa END adalah Etherious Natsu Dragneel. 

Previous
Next Post »