Daftar Harga Buronan Kru Bajak Laut Topi Jerami Setelah Dressrosa Arc



Daftar Harga Buronan Kru Bajak Laut Topi Jerami One Piece - One Piece,siapa yang tidak mengetahui anime ini.Anime ini merupakan buatan Eiichiro Oda atau yang biasa di sapa Oda.Banyak kalangan yang menyukai Anime ini.Anime ini menceritakan seorang anak kecil yang bercita-cita ingin menjadi Raja Bajak Laut dan menemukan One Piece.

Saat ini anak itu telah memiliki 9 Anggota termasuk dirinya.Anggota tersebut masing-masing memiliki Bounty atau Harga Buronan yang ditentukan karena seberapa seringnya merusak atau seberapa bahaya dari orang tersebut.

Disini admin akan membagikan harga Buronan terbaru dari SHP crew ini setelah Arc di Dressrosa.

1. Monkey D. Luffy (500 Juta Berry)


Luffy yang merupakan kapten dari SHP Crew sekarang memiliki harga buronan 500 Juta Berry.Bounty pertamanya adalah 30 juta Berry setelah mengalahkan Buggy.Saat ini dia sudah jauh melambung setelah mengalahkan banyak lawan dan yang terakhir adalah Doflamingo.

2. Roronoa Zoro (320 Juta Berry)

Zoro merupakan anggota pertama yang direkrut oleh Luffy memiliki bounty awal 20 Juta Berry yang kemudian naik menjadi 60 juta Berry saat di SHP Crew.Kini harga buronannya telah mencapai 320 Juta Berry dan merupakan seorang murid yang memiliki haki dan anak didik dari Mihawk. 


3. Ussop (200 Juta Berry)


Ussop sang penembak jitu serta Dewa memiliki Bounty yang cukup tinggi.Ia berada diatas Sanji yaitu 200 Juta Berry.Kenaikan ini cukup drastis membuat Frangky tak terima.Ia dianggap dewa oleh suku tontatta di Dressrosa.

4. Sanji (177 Juta Berry)


Sanji yang merupaan koki di Shp crew memiliki Bounty 177 Juta berry.Kemungkinan hal ini karena ia terpisah oleh luffy dan tidak ikut serta dalam Arc Dressrosa yang menghancurkan Doflamingo.Namun kekuatannya sudah pasti hanya berada setingkat dibawah Zoro.

5. Robin (130 Juta Berry)


Robin orang terpandai di kru SHP tampil berbeda dan lebih wah di Arc Dressrosa.130 Juta Berry merupakan Bountynya saat ini,karena ia bertarung bersama Luffy mengalahkan para prajurit Doflamingo.

6. Franky (94 Juta Berry)

Frangkyy SUUPPEEEER yang merupakan sang ahli perbaikan kapal mendapat Bounty 94 Juta berry.Sempat tidak terima dengan Bounty Ussop.Frangky adalah seorang cyborg yang bertugas mengatasi permasalahan Kapal.

7. Brook (83 Juta Berry)


Brook merupakan pemusik diatas kapal.Ia adalah seorang tengkorak yang lucu serta lihai bermain pedang.Harga buronannya setelah Dressroba eh Dressrosa maksudnya adalah 83 Jua Berry.

8. Nami (66 Juta Berry)


Nami merupakan satu dari 2 gadis di dalam SHP Crew.Gadis berambut oranye ini adalah gadis terhot menurut saya.Ia seringkali memukul para anggota yang berbuat aneh aneh termasuk Luffy.Nami tidak ikut dalam Arc Dressrosa, Bountynya saat ini adalah 66 Juta Berry.

9. Chopper (100 Berry)


Chopper adalah yang terlucu di SHP crew menurut admin.Dia adalah seekor Rusa yang memakan DF tipe Zoan dan dapat berbicara layaknya manusia.Dia adalah seorang Doktor di kapal.Meski dia terlihat kecil dan lucu dia pernah mengalahkan anggota CP9 yaitu Kumadori.Harga buronannya ternyata 100 Berry, ya seratus berry bukan sejuta ataupun seratus juta.Mungkin ia hanya dikira hewan peliharaan oleh Pemerintah yaa (x.

Nah itu adalah harga Buronan terbaru dari SHP Crew setelah Arc Dressrosa.Jika ditotalkan maka Bountynya menjadi 1.570.000.100 Berry. Cukup Tinggi yaa.

Previous
Next Post »