Latest News

Pacar Selingkuh Dimaafkan atau Tidak, Ini Solusinya

Pacar Selingkuh Dimaafkan atau Tidak - Fenomena pada suatu hubungan percintaan tak lepas dari yang namanya selingkuh. Sifat selingkuh tidak hanya dimiliki satu pihak saja, tetapi kedua pihak baik cowok ataupun cewek. Jika seseorang diselingkuhi pasti akan merasakan sakit hati yang teramat dalam, kecewa, marah, bahkan memiliki niat untuk membalas. Sebelum ini saya sudah menulis artikel berjudul "Fakta, Memaafkan Pacar yang Sering Selingkuh"


Kekita seseorang di selingkuhi akan ada dua pilihan dibenaknya, bingung dan galau antara memilih memafkan atau tidak, sungguh suatu pilihan yang rumit bukan?. Meskipun begitu kita harus tetap memilih, dan inga pilihan tersebut akan menentukan masa depan kita. Jangan sampai salah memilih, tapi tenang, Sebilas Inpo akan membagikan tips mengambil pilihan Pacar Selingkuh Dimaafkan atau Tidak.

1. Cari tahu penyebabnya
Sebelum mengambil keputusan, lebih baik cari tahu terlebih dahulu. Karena kemungkinan besar ada suatu penyebab yang bisa membuat pacar berkhianat dan selingkuh dengan wanita lain. Temukan penyebab kenapa ia tega melakukan hal itu, Dengan cara ini bisa lebih memudahkan anda untuk mengambil keputusan

2. Apa saja yang sudah mereka lakukan ?
Pada poin nomor 2 ini anda harus mencari tau tentang sejauh mana hubungan perselingkuhan mereka selama ini, apa saja hal yang mereka lakukan selama melakukan hubungan tersebut, kamu bisa mencari tau dengan cara menanyai dia "Pacarmu" langsung atau keteman dekatnya. Dengan mengetahui keadaan ini kamu bisa memutuskan, jika hubungan mereka tidak wajar sampai melakukan hal-hal tidak harus dilakukan, jangan di maafkan.

3. Jangan Membalas dengan selingkuh juga
Jika anda punya pikiran untuk membalasnya dengan selingkuh supaya Impas sama-sama merasakan sakit hati, hilangkan pikiran jahat ini. Jangan rusak moral dan harga diri kamu hanya karena ingin membalas. Sebaiknya tinggalkan saja dia cari yang lebih baik lagi, dari pada membalasnya, membalas akan membuat hubunganmu rumit dan tanpa arah.

4. Tanyakan pada diri anda sendiri ?
Renungkan dan buat pertanyaan pada diri anda sendiri, "Pantaskah dia dimaafkan?", Pantaskah aku memberi kesempatan ?. Terkadang cinta bisa membutakan segala hal, jika ia telah menyesal dan meminta maaf padamu, kamu berhak memaafkan dia, dengan catatan hal tersebut tidak boleh terulang lagi. Jika ia terus terusan berselingkuh, sebaiknya tinggal kan dia, jangan beri kesempatan pada pengkhianat.

Namun satu hal yang perlu kamu ketahui, seorang yang suka selingkuh meskipun sudah dimaafkan berkali-kali ia tetap akan melakukannya lagi, karena menurutnya itu adalah naluri yang sudah melekat pada dirinya, Jika saat ini pacar anda sudah ketahuan selingkuh, tinggalkan, hal itu akan berpengaruh ketika kamu menikah dengannya nanti. Pikirkan baik-baik ya?

SUDAH BACA. Jangan Lupa Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Related Post:

Widget by [ Sebilas Inpo ]

1 Response to "Pacar Selingkuh Dimaafkan atau Tidak, Ini Solusinya"

  1. Wahh iya nih...aneh juga pernah sempet ngalami kyk begini gan,, tapi kadang gitu yaa kesel kalau pacar kita selingkuh ...kadanf harus maafin atau nggak itu bingung.... makasih banyak gan...sangat bermanfaat

    tarunapsikologi.blogspot.com

    BalasHapus