Latest News

Cinta Ditolak Karena Jelek, Ini Solusinya!

Cinta Ditolak Karena Jelek - Setiap manusia diciptakan tuhan dengan berbagai macam berbedaan, namun satu kendala yang sering dijadikan alasan untuk tidak menjalin hubungan adalah wajah jelek atau kurang tampan. Namun Jelek itu bukan berarti tidak bisa punya jodoh, hanya saja harus menunggu waktu yang tepat untuk mencarinya. Jadi jangan takut kamu bakal jadi jombo karatan hanya karna wajah kamu kurang tampan. Sebilas Inpo akan membagikan tips jika cinta kamu di tolak karena jelek.


1. Bersukur
Loh, ditolak kok malah bersyukur. Karena tuhan sudah menunjukan sikap dia yang sebenarnya. Tuhan sudah membuka matamu, jika cewek seperti itu tidak pantas untuk mendampingimu, karena dia hanya menilai seseorang dari luarnya saja. Percuma juga kan kalau dapat cewek yang cantik rupanya tapi busuk hatinya?.

2. Bernafaslah lega
Kamu wajib bernafas lega setelah di tolak dirinya hanya karena tampang mu saja. Kamu tidak perlu lagi menghabiskan energi mu untuk mengejar-ngejkar orang seperti dia. Jika dia tidak memerlukan waktu dan pertimbangan untuk menolakmu, jangan sakit hati. Kamu sudah tau bahwa dia tidak menginginkanmu, jadi mulai lah cari wanita lain yang mungkin lebih membutuhkan dirimu

3. Berjuang untuk menjadi yang terbaik
Jangan rendah diri ketika cintamu dolak oleh cewek idamanmu, tapi berjuanglah untuk menjadi pria yang lebih baik dari sebelumnya. Jika kamu punya prestasi yang bisa kamu banggakan, rasa percaya diri kamu akan bertambah, dan tentu saja akan menambah nilai lebih dimata gebetanmu. berusahalah untuk sukseskan diri baik itu pada penampilan dan karir kamu.

4. Intropeksi diri
Kenapa cewek bisa langsung menolakmu seketika?, mungkin tingkahmu selama ini menanggunya atau dia benar-benar tidak suka dengan kepribadianmu?, Jika kamu sudah merasa jika orang lain tidak nyaman dengan sikap mu, maka rubahlah. kamu tidak akan mendapat sambutan yang baik bila tingkahmu saja menjengkelkan. Hal ini berlaku untuk semua cowok

5. Maafkan dia
Meskipun kamu sudah berbesar hati mendapat penolakan darinya, memaafkan adalah sikap yang menjukan kedewasaanmu, mungkin ada alasan lain yang membuat dirinya menolakmu, jadi selalu berfikirlah positif, supaya kamu tidak merasakan sakit hati.

Demikianlah sikap yang harus kamu ambil jika cintamu ditolak karena jelek. Sakit hati boleh, sedih jika boleh, tapi jangan kelamaan supaya waktu mu tidak terbuang sia-sia hanya karena dapat penolalan dari cewek, kapan kamu akan merubah diri dan sukseskan diri jika sedih mu tak kunjung hilang?. Semoga bermanfaat.

Baca juga Kata Sindiran Buat Pacar yang Selingkuh

SUDAH BACA. Jangan Lupa Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Related Post:

Widget by [ Sebilas Inpo ]

1 Response to "Cinta Ditolak Karena Jelek, Ini Solusinya!"

  1. Sibb, yang penting jangan jelek hatinya aja. Orang cakep kalo tabiatnya buruk, bikin ilfil banget pastinya :-)
    back yard make overs ideas

    BalasHapus