Latest News

Kata Sindiran Buat Pacar yang Selingkuh

Kata Sindiran Buat Pacar yang Selingkuh - Hubungan Cinta seseorang memang tak semulus cerita cinta di drama Korea. Banyak sekali masalah-masalah yang akan muncul dan harus dihadapi bersama, bertahan atau tidaknya hubungan tersebut tergantung dari bagaimana kita menyelesaikan masalah tersebut. Masalah terbesar yang harus dihadapi ketika menjalin sebuah hubungan adalah Selingkuh, ditengah-tengah terjalinnya cinta terkadang ada salah satu pihak yang berselingkuh, biasanya ABG dengan pemikiran yang dewasa mudah sekali berselingkuh.


Karna mungkin pemikiran mereka masih labil. Selingkuh memang indah, tapi jangan egois hanya untuk kesenangan diri sendiri rela mengkhianati pacar sendiri. Jika Pacar kamu ketahuan berselingkuh dan kamu masih susah untuk memaafkannya, coba baca artikel ini "Pacar Selingkuh Dimaafkan atau Tidak, Ini Solusinya"Pacar Selingkuh Dimaafkan atau Tidak, Ini Solusinya". 

Nah, buat kalian yang pernah diselingkuhin pacar, kamu bisa menyimak beberapa kata sindirian buat pacar yang selingkuh.


Cowok yang suka selingkuh itu pasti suatu saat akan diselingkuhin juga. Karma itu ada dan itu berlaku.

selingkuh itu cuma manis di depan, pahitnya di belakang, nah kalau setia itu pahit di depan dan akan manis di belakang

Selingkuh itu terbukti bisa menghilangkan kejenuhan dalam pacaran, juga bisa menghilangkan pacar kalo ketahuan..

Selingkuh itu terjadi berawal dari kesetiaan yang bertepuk sebelah tangan.

Selingkuh itu Gampang, tetapi kenapa tidak mencoba sesuatu yang Lebih Menantang yaitu "SETIA"

Cari pacar setia itu susah, jadi jangan sok oke, selingkuh dan malah nyia-nyia-in pacar yg setia & sayang bgt sama lo.

selingkuh itu ujian yang paling biasa, kenapa gak coba ujian yang lebih menantang seperti "setia" contohnya. akan jauh lebih indah.

Sebenarnya jujur itu membawa kebaikan. Bisa jadi tidak baik kalau yang diutarakan itu hal yang sifatnya menyakiti. Contoh: selingkuh.

Gak selamanya selingkuh itu indah. Catet bro~

Selingkuh itu memang enak, dapet hal baru, suasana baru, rasa yang baru. Tapi harus sadar itu cuma bertahan sementara doang.

Cewek itu lebih sering selingkuh daripada cowok, tapi cowok itu lebih sering ketauan daripada cewek.

loh iya. selingkuh itu pilihan. cuma orang yang cari pembenaran atas kesalahannya aja yang bilang selingkuh itu karena ada kesempatan.

Intinya Selingkuh itu godaan dan setia itu tantangan !!

Selingkuh itu apasih? Seneng diawal. Rumit ditengah. Nangis diakhir. Masih berani?

Selingkuh itu gampang, makanya setia itu lebih menantang buat cowok tangguh.

Selingkuh itu bukan hanya salah selingkuhan. Tapi kesalahan terbesar terdapat pada pasanganmu yang gatal.

Kalo dipikir-pikir, selingkuh itu hak semua mereka yang berpacar. Bedanya cuma di mau dilakuin apa enggaknya.

Selingkuh itu adalah hal yang memalukan, kalo ketauan !

Mainin perasaan, selingkuh dan gak serius itu udah kebanyakan yang begitu. Kamu, mau jadi seperti orang kebanyakan? Aku sih, ogah~

Katanya Selingkuh itu indah, tp buntutnya panjang & menyengat. Rasanya manis tp mengandung racun yg mematikan keindahan secara perlahan.

Jaman sekarang selingkuh itu udah gak keren lagi. Udah banyak yang ngelakuin. Udah gak jaman. Sekarang yang keren itu yang setia.

Ga semuanya cowo itu suka selingkuh, terkadang wanita juga bisa membuat cowo sakit hati dengan dia dekat dengan cowo lain

Jangan selingkuh. Kalo udah nggak sayang sama pacar mending diputusin. Selingkuh itu hanya untuk mereka yang rakus mau dua-duanya.

Kalo kata temen gue "selingkuh itu bukan cuman karena pasangan kamu ga cukup bagus, selingkuh tuh karena pengen nyoba ajah hal baru"

Aku sih percaya aja kalo kamu itu nggak selingkuh, tapi nggak tau deh kenyataannya gimana.

Selingkuh itu meninggalkan yang tidak sempurna untuk yang lebih tidak sempurna lagi

Pacaran itu memang ada masa bosan. Kamu bosan, kemudian main belakang dan akhirnya selingkuh. Hati-hati menyesal dg jalan yang kamu ambil

Kalo pacar lo selingkuh, jangan dikatain ANJING . Anjing itu setia loh Nanti anjingnya merasa terhina kalo disamain kayak pacar kamu.

Cowok yang suka ngomong "Cowok selingkuh itu wajar" Hatinya pasti busuk sama kaya sampah

Itu coba yang mau sok selingkuh buat mainan doang, tapi masih mau serius sama pacarnya; jangan pake hati sama selingkuhan ya.

Kenapa selingkuh itu selalu menyalahkan orang ketiga? Padahal tamu gak bakalan masuk kalau tuan rumah tidak mempersilahkannya

SELINGKUH itu enak didepan menderita diakhir. nda sama SETIA menderita diawal bahagia diakhirnya.

selingkuh sekali itu khilaf. Selingkuh dua kali itu pilihan. Selingkuh tiga kali itu doyan!

Cinta itu tidak mengenal kebohongan apalagi selingkuh.

Selingkuh itu nikmat, bagi yg belum menemukan cinta sejati.

yg ninggal kamu selingkuh itu dulu terus-terusan mendem sakit hati karena kamu terlalu angkuh.

Itulah artikel terbaru tentang Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh, semoga artikel diatas bisa bermanfaat buat kalian semuanya yang ingin menyindir pacarmu. jadikan kata-kata mutiara selingkuh tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri kalian semua supaya hubungan kalian menjadi lebih baik serta dijauhkan juga dari hal perselingkuhan yang menyakitkan hati.

SUDAH BACA. Jangan Lupa Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Related Post:

Widget by [ Sebilas Inpo ]

0 Response to "Kata Sindiran Buat Pacar yang Selingkuh"