5 Kamera Instan Terbaik 2017

5 Kamera Instan Terbaik 2017 - Kamera instan merupakan sebuah kamera yang sudah sejak lama ada.Kamera ini sangat unik karena ketika kita mengambil suatu gambar maka gambar itu akan tercetak beberapa menit kemudian.Ini mengingatkan kita ketika tahun 90-an kamera instan telah ada dimana-mana.Di masa modern kamera ini juga memiliki keunikan secara tersendiri dibanding kamera Mirrorless dan kamera lainnya.

Maka dari itu admin akan memberitahukan 5 Kamera Instan Terbaik 2017 yang wajib kamu miliki salah satunya.

1.Fujifilm Instax Mini 90 Neo Classic


Kamera ini merupakan keluaran dari Fujifilm,sebuah perusahaan yang telah lama berkelana di bidang kamera instan.Meski termasuk perusahaan tua,Fujifilm tidak kalah dengan perusahaan lainnya.Salah satu produknya yang menarik perhatian pecinta kamera ialah Instax Mini 90 Neo Classic.Model Classic dari kamera ini menjadi daya tarik tersendiri terhadap para pecinta retro.

Spesifikasi dari kamera ini juga cukup seimbang dengan harganya,dengan kamera ini kalian akan terlihat seperti orang-orang pada era retro 90-an.

2. Fujifilm Instax Mini 70

Dan kamera kedua masih tetap dari perusahaan Fujifilm.Kamera ini adalah kamera terbaru yang mereka rilis.Kelebihan kamera ini tersendiri adalah lebih diperuntukkan kepada mereka yang menyukai berselfie ria.

Biasanya kamera instan sangat sulit untuk mendapat gambar yang baik saat berselfie,namun dengan bantuan lensa yang dapat melihat objek maka kita akan lebih mudah saaat berselfire ria.

3. Fujifilm Instax Mini 50


Type ini adalah salah satu yang pernah menjadi best seller.Hanya memiliki 2 warna yaitu hitam dan putih,namun kamera ini sangatlah menarik.kelebihannya ialah ia memiliki timer, jadi kalian yang hobi selfie dapat membeli inidengan harga terjangkau.

4. Polaroid Socialmatic 14 MP


Polaroid Socialmatic merupakan sebuah kamera instan yang sangat menarik.Dengan meyambungkan wifi ke smartphone,anda bisa membagikan hasil jepretan ke social media seperti Instagram.Dalam kategori kamera instan, Polaroid Socialmatic juga memiliki resolusi yang cukup mengagumkan yaitu sebesar 14 MP.

5.Polaroid Z2300 10 MP 


Kamera ini dapat mencetak foto dengan cepat,memiliki 5 varian warna membuat anda bisa memilih warna kesukaan anda.Kelebihan kamera ini sendiri ialah dapat memilih foto yang akan anda print,sehingga anda tidak akan membuang" kertas foto bukan?.Selain itu dengan kamera ini anda bisa mengedit foto sebelum anda print..

Previous
Next Post »